KAPOLRI NAIKAN PANGKAT 2 PEMAIN TIMNAS U 22 - Gelora Hukum

Breaking

Selasa, 05 Maret 2019

KAPOLRI NAIKAN PANGKAT 2 PEMAIN TIMNAS U 22

JAKARTA, GELORA HUKUM - Atas kesuksesan Timnas Indonsia U-22 merebut Piala AFF U-22 di Kamboja beberapa waktu lalu membawa berkah bagi para pemain.

Pujian datang dari berbagai pihak, mulai dari Menpora, Gubernur Jawa Timur hingga Presiden Joko Widodo.

Kenaikan jabatan pun oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian menghadiahkan kepada dua pemain Timnas U-22 yang juga sebagai anggota Polisi, yaitu Awan Setho (Kiper) dan  Sani Rizki Fauzi (gelandang).

Setelah usai sesi latihan Selasa (5/3) kedua prajurit Polisi itu menghadiri acara kenaikan pangkat terhadap mereka yang digelar oleh Kapolri. Masing masing naik dari Brigadir Polisi Dua (Bripda) menjadi Brigadir Polisi Satu (Briptu).

Pemberikan penghargaan kepada dua anggota Polri yang berprestasi, sebagai tanda kebanggaan kita Rakyat Indonesia karena atas prestasi yang mereka capai,  mengharumkan nama Bangsa Indonesia di ajang Piala AFF U-22 2019, ujar Brigjen Dedi Prasetyo, Kepala Biro Penerangan Masyarakat.

Awan Setho sendiri merupakan kiper Timnas U-22 saat ini ditunjuk sebagai polisi aktif di biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Jawa Tengah yang sebelumnya berpangkat Brigadir Dua (Bripda). Dia juga merupakan kiper Bhayangkara FC.

Sementara itu, Sani adalah 1 debutan di Timnas U-22. Dia juga polisi aktif di Satuan Brimob Polda Metro Jaya dengan pangkat Bripda. (Timred/bhayangkara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK