Bupati Nias Barat, Gelar Open Hous Awal Tahun 2019 - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Kamis, 03 Januari 2019

Bupati Nias Barat, Gelar Open Hous Awal Tahun 2019

NIAS BARAT, Gelorahukum - Mengawali Tahun 2019, Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd, MA,  gelar acara open hous, berlangsung di halaman Pendopo Bupati Nias Barat kompleks Onolimbu Lahomi (4/1/2019).

Acara dimulai sekitar Pukul 10.00 wib, terlihat turut dihadiri Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Nyonya, Pimpinan dan Sejumlah anggota DPRD Nias Barat, Sekda Sabaeli Gulo, M.Si, Kepala OPD kopdan ASN lingkup Pemkab Nias Barat, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan S.H MH dan Para Kapolsek Wilayah Hukum Nias Barat, Para Komisioner KPU, Panwaslu Kabupaten Nias Barat, pimpinan Bank Sumut,  serta sejumlah Tokoh Masyarakat, Aagama, Adat. Juga turut dihadiri Edward Zega Mantan Bupati Nias Utara serta Para Camat dan Sejumlah Kepala Desa di Kabupaten Nias Barat.

Kata pengantar awal tahun berupa kata famaehago disampaikan oleh Sekda Sabaeli Gulo, M.Si,  selanjutnya bernyanyi dengan sorak sorai dengan beberapa lagu puji pujian sebagai tanda syukur dan semangat kegembiraan karena telah melewati Tahun 2018 atas pertolongan Tuhan.

Selanjutnya renungan rohani disampaikan oleh Pdt. Benni Gulo, dan dilanjutkan dengan beberapa kata sambutan, dirangkai dengan alunan lagu disumbangkan oleh Kapolres Nias Deni Kurniawan, SH, MH dengan judul lagu "Tano Niha Omasi'o".

Dalam uraian tertip acara dilanjutkan dengan Do'a safaat, dan acara penutup, sambil menikmati suguhan jamuan kasih (Timred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK