Efek Kuker Ketum Akrindo Jatuh Sakit, Butuh Transfusi Darah - Gelora Hukum

Breaking

Kamis, 29 November 2018

Efek Kuker Ketum Akrindo Jatuh Sakit, Butuh Transfusi Darah

Ketum Akrindo Bapak Maripin Munthe, sedang menjalani perawanar
di RS. Awal Bros Kota Tangerang

Kota Tangerang, Gelora Hukum - Ketua umum Asiosiasi Kabar Online Indonesia (Akrindo) Maripin Munthe, efek kelelahan setelah bepergian dari luar kota dalam kunjungan kerja pada DPC Akrindo di Kabupaten Asahan Sumatera utara akhirnya jatuh sakit dan saat ini dirawat inap di Rumah Sakit Awal Bros, Kotamadya Tangerang, Banten, sejak hari hari selasa lalu (27/11/2018).

Sudah dua hari dirawat, efek kelelahan dari kunjungan ke DPC Akrindo Kabupaten Asahan berlanjut pulang kampung di Medan," Ungkap Munthe, Kamis (29/11/18), Lebih jauh, orang nomer satu di jajaran Akrindo ini menambahkan, selama dirawat di RS dirinya harus mengalami transfusi darah. "Transfusi darah dan terpaksa harus dirawat inap ini," Imbuhnya.

Sementara itu, besuk dari beberapa pimpinan redaksi di berbagai media Online anggota keluarga besar AKRINDO turut serta melihat kondisi Ketua AKRINDO di Rumah sakit, diantaranya Pimred Postnewstime.com sekaligus Sekretaris Jendral (Sekjen) Akrindo, dan Bung Andri yang merupakan Pimred media online Transone.ID, mereka menyampaikan turut prihatin serta menyampaikan pesan pesan tips kesehatan sebagaimana pengalaman mereka, serta berharap agar Pak Munthe lekas sembuh dan diberi kemudahan serta diangkat oleh Tuhan Yang Maha Esa seluruh penyakitnya.

Diketahui, Maripin munthe merupakan pemimpin sebuah organisasi media yang bernama Akrindo yang baru berusia tiga tahun. Organisasi Akrindo sendiri didalamnya ber isikan ratusan media online dari seluruh Indonesia dan berkantor di Jakarta Selatan.(Timred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK