Rakyat Permata Nusantara Hadir Di Acara Silaturahmi Dan Rakornas ARJ - Gelora Hukum

Breaking

Selasa, 11 Desember 2018

Rakyat Permata Nusantara Hadir Di Acara Silaturahmi Dan Rakornas ARJ

Peserta Silaturahmi dan Rakornas Aliansi Relawan Jokowi (ARJ),
Minggu (09/12/2018) di Grand Sahid Hotel Jakarta

Jakarta, Gelora Hukum - Suatu kebanggaan tersendiri bagi organisasi Rakyat Permata Nusantara (RPN) Hadir dan menjadi Panitia di Acara Silaturahmi dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) yang di selenggarakan Minggu (9/12/2018) di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.

Perwakilan Rakyat Permata Nusantara, dari kiri ke kanan
 (Rahma Dana Putra, Dohap Sigalinggi, Daniel Hutabarat)
dalam acara silaturahmi dan Rakornas ARJ
Wakil Sekretaris Umum DPP Rakyat Permata Nusantara (RPN) Rahmat Dana Putra kepada Gelora Hukum.com menjelaskan,Kegiatan Silaturahmi dan Rakornas ARJ untuk rencana strategi memenangkan Pasangan No urut 01,Jokowi-Amin dalam pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019.

"Yang Hadir di Acara Rakornas di ikuti oleh berbagai Elemen Relawan pendukung Jokowi - Amin yang ada di seluruh Indonesia dengan menyatukan Visi dan Misi setiap Relawan untuk memenangkan Pasangan Jokowi-Amin," Ujar Dana Melalui hubungan WhatsApp kepada Wartawan Gelora Hukum.com.

Dalam Acara Silaturahmi dan Rakornas,menurut Dana Putra,Di ikuti 521 Elemen Relawan yang ada di seluruh Indonesia dan di hadiri Dua ribu lebih peserta Rakornas.

"RPN sendiri mengutus tiga orang untuk mengikuti Rakornas,Yakni Daniel Hutabarat (Waketum DPP RPN),Tohap Sigalingging (Ketua Harian DPP RPN) dan Rahma Dana Putra (Wakil Sekretaris Umum DPP RPN)," Ujar Dana

Lebih Lanjut,Rahmat Dana Putra Menjelaskan,Rakyat Permata Nusantara sudah komitmen dan Bertekad bulat untuk memenangkan Pasangan No Urut 01 yakni Jokowi -Amin dalam Pilpres Tahun 2019.

Wasekum RPN, Rahma Dana Putra
Photo bersama Sekjen Tim Kemenangan
Nasional (TKN) Haris Kristanto
"Semenjak Pemerintahan Jokowi selama Empat Tahun,Sudah banyak perubahan dan sudah terbukti yang dilakukan Beliau, Termasuk Infrastruktur jalan yang merata di seluruh Indonesia,Masalah pendidikan,masalah Kesehatan serta pemberian bantuan yang merata kepada rakyat yang kurang mampu ke seluruh Penjuru Indonesia.Dengan Keberhasilan yang Bapak Jokowi Lakukan,Maka kami keluarga Besar RPN Siap untuk memenangkan kembali Bapak Jokowi dalam Pilpres Tahun 2019," Ujar Dana Penuh semangat.

Perlu di ketahui,Dewan Pimpinan Pusat Rakyat Permata Nusantara berkantor di jalan Pos Pengumben Raya No.01,Komplek Permata Boulevard Blok BA,Kelurahan Srengseng,Kecamatan Kembangkan,Jakarta Barat telah berdiri di 26 Provinsi di Indonesia.

Rakyat Permata Nusantara memiliki berbagai Program-Program yang membantu masyarakat di antaranya,Program Pengurusan Kartu sehat dan Kartu Pintar,Pengurusan sertifikasi lahan/tanah,pembentukan Koperasi,Melaksanakan Pasar Murah,Melaksanakan Program Nawa Cita,Pengurusan Berobat ke Rumah sakit bagi pasien yang bermasalah dan program unggulan lainnya. (Antoni Pakpahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK