Indonesia Dikunjungi LaLiga - Gelora Hukum

Breaking

Senin, 12 Juni 2017

Indonesia Dikunjungi LaLiga


Gelora Hukum – Indonesia mendapat kunjungan spesial dari LaLiga dalam upaya untuk meningkatkan visibilitas dan profil olahraga Spanyol di seluruh dunia. Asosiasi profesional papan atas sepakbola Spanyol ini menghadirkan atlet badminton ternama Negeri Matador, Carolina Marin sebagai duta global LaLiga untuk mempromosikan program tersebut.

LaLiga bersama Carolina sudah menjalankan program ini sejak Maret 2016 lalu. Selain Indonesia Carolina juga akan mengibarkan berbagai olahraga Spanyol di negara-negara lain di seluruh dunia, seperti Singapura, Malaysia, India, China dan lainnya.

"Saya sangat semangat dan senang memiliki kesempatan untuk terlibat dalam proyek ini bersama LaLiga dan mengunjungi sebuah negara yang memiliki hasrat dan talenta yang begitu besar dalam olahraga seperti Indonesia," kata Carolina, ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Minggu 11 Juni 2017.

Dalam kunjungan ini, hadir juga Puteri Indonesia 2016, Anindya Kusuma Putri. Dia mengaku jika kunjungan ini menjadi insiprasi untuk Indonesia untuk memajukan olahraga di Indonesia.

"Saya mengucapkan terimakasih untuk LaLiga. Tidak hanya sepakbola, mereka juga memberikan dukungan penuh untuk olahraga lainnya melalui program LaLiga4sports, salah satunya bulutangkis. Ini menjadi ilmu dan bisa menjadi inspirasi untuk Indonesia," kata Anindya.

Seperti yang diketahui, Carolina akan berpartisipasi pada Indonesia Open 2017 mendatang. Ajang tersebut akan dihelat pada 12-18 Juni 2017. (vi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK