Tim Pemenang Sokhiatulo Laoli Se-Kab.Nias Barat Dikukuhkan - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Minggu, 29 Oktober 2023

Tim Pemenang Sokhiatulo Laoli Se-Kab.Nias Barat Dikukuhkan


NIAS BARAT. GELORAHUKUM
- Sebanyak 18 Koordinator Kecamatan (Korcam) dan 120 Koordinator Desa (Kordes) se-Kabupaten Nias Barat resmi dikukuhkan berdasarkan Surat Keputusan Nomor : 01/TIM-DPP/DPR-RI/X/2023 tanggal 28 Oktober 2023.

Pengukuhan itu dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Tim Pemenangan, Pdt. Natalisman Telaumbanua, M.Th dan didampingi oleh Bacaleg DPR RI Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dari Partai Demokrat Dapil II Sumut yang berlangsung di Gedung Tokosa Hall. (28/10/2023)

Turut hadir, Pdt. Natalisman Telaumbanua, M.Th (Ketua DPP Tim Pemenangan), Drs. Sokhiatulo Laoli, MM (Bacaleg DPR RI), Eduard Zega (DPRD Provinsi Sumut), Sokhi'aro Daely, SE.,M.Si (Mewakili DPC Partai Demokrat Nias Barat) dan Korcam, Kordes serta tamu lainnya.

"Saya percaya kepada saudara yang sudah dikukuhkan pada hari ini dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya, "Ucap Ketua DPP sekaligus penyerahan SK secara simbolis kepada tim pemenangan tingkat Korcam dan Kordes.

Sementara, Ama Riki Gulo Mewakili Korcam dan Kordes se-Kabupaten Nias Barat dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dengan telah dikukuhkan saat ini dan siap bekerja dengan tulus untuk mendukung dan memenangkan Drs. Sokhiatulo Laoli, MM pada pemilu 2024 yang akan datang.

"Dengan adanya kepercayaan yang diberikan kepada kami dan siap mendukung dengan hati yang tulus karena beliau merupakan sosok Putra terbaik di Kepulauan Nias, "Cetusnya.

Drs. Sokhiatulo Laoli, MM Bakal Calon Legislatif DPR RI dalam arahannya mendorong korcam dan kordes serta tim lainnya untuk menjaga kekompakkan dan rasa kebersamaan.

"Kita disini bukan mencapai pelabuhan kegagalan tapi mencapai tujuan pelabuhan kemenangan, "Jelasnya.

Oleh karena itu, Sokhiatulo Laoli merasa terpanggil mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPR RI demi memperjuangkan kepentingan Kepulauan Nias.

"Dengan adanya dukungan dari pihak korcam dan kordes yang sudah dikukuhkan saat ini tentunya dalam perjuangan perjuangan kedepan maka semakin bertambah dan mari bergandengan tangan memikirkan Pulau Nias ini supaya lebih maju lagi, "Pungkasnya.

Pantauan, Sokhiatulo Laoli sembari mengakhiri arahannya berbagi Tali Asih kepada beberapa Anak Yatim Piatu serta para janda (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK