Polres Labuhan Batu Gelar Sertijab, AKP. Fadlun Al Fitri SS Resmi Menjabat Kasat intelkam - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Minggu, 26 Maret 2023

Polres Labuhan Batu Gelar Sertijab, AKP. Fadlun Al Fitri SS Resmi Menjabat Kasat intelkam

LABUHAN BATU, GELORA HUKUM - Waka Polres Labuhanbatu, Kompol drs Hermansyah, memimpin upacara serah terima jabatan pergantian dua kapolsek dan satu kasat, Jumat (24/3/2023), bertempat di gedung serba guna polres, di Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

Dua kapolsek dan satu kasat diberhentikan, sesuai surat keputusan Kapolda Sumatera Utara, nomor :KEP / 190 / III / 2023 tanggal 11 Maret 2023, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Lingkungan Polda Sumatera Utara.

Kapolsek yang diganti itu, yakni :Panai Tengah dari pejabat lama Kompol Rusdi Koto, kepada penggantinya Iptu Hasiholan Naibaho SH MH dan Kapolsek Kualuh Hilir dari AKP Krisnat IndratnoBSE MH kepada AKP Ilham Harahap SH MH.

KemudianKasat Intelkam, dari Iptu Joy Ananda Putra Sianipar STrK diserahkan kepada AKP Fadlun Al Fitri SS.

Selaku pemimpin upacara serah terima jabatan dua kapolsek dan satu Kasat, Waka Polres Labuhanbatu Kompol drs Hermansyah menyampaikanserah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan, di dilingkungan Polri, sebagai peningkatan kinerja didalam kesatuan.

“Jabatan adalah amanat yang akan diminta tanggung jawabnya”, ucap Hermansyah dalam amanatnya.

Dalam kesempatan ini dia berharap kepada seluruh personil Polres Labuhanbatu, agar tetap menjaga citra Polri ditengah-tengah masyarakat, laksanakan tugas dengan senyum dan sapa yang lembut.

Upacara serahterima tersebut, dihadiri seluruh pejabat utama Polres Labuhanbatu, Kapolsek sejajaran, Pjs. Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, perwira dan bintara. (Antoni Pakpahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK