Kadis PUPR Nias Barat Respon Keluh Warga Lasara Baene - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Kamis, 21 Juli 2022

Kadis PUPR Nias Barat Respon Keluh Warga Lasara Baene

Kadis PUPR Nias Barat, Yusuf Nakhe, ST.,MM 

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Kadis PUPR Nias Barat Yusuf Nakhe, ST., MM Respon Keluh Warga Lasara Baene terkait infrastruktur jalan rusak yang menjadi akses penting bagi warga dari 5 Desa, (20/7/2022)

Kepada media Gelora Hukum, Kadis PUPR menjelaskan bahwa terkait jalan rusak yang dikeluhkan warga Lasara Baene dan sekitarnya tentu menjadi perhatian dan perlu penanganan serius "ini jadi perhatian dan fokus kita dan  terimakasih informasi yang telah disampikan".

Lanjut Kadis, keluh warga tersebut saya sudah ketahui sebelumnya  bahkan saya pernah melewatinya penanganan serius penting adanya, namun yang menjadi pertimbangan selanjutnya adalah kesediaan anggaran kita.

Ditempat terpisah, kepada media Gelora Hukum sejumlah warga Desa Lasara Baene diantaranya Otani Zai menjelaskan bahwa kami keluhkan perbaikan jalan rusak tersebut karena merupakan jalan satu - satunya akses utama bagi warga dari 5 Desa ketika menuju Pasar  Mandrehe ke Ibu Kota Kabupaten, yakni Desa Lasarabaene, Iraonogambo, Fadorobahili, Tuho'owo dan Desa Tumori Faekhu. 

Lanjut Otoni, saya sangat mengharapkan perhatian penuh dari pemerintah kiranya dapat memperbaiki jalan rusak tersebut, sebab hampir setiap hari terjadi kecelakaan utama bagi pengendara sepeda motor, bahkan tidak sedikit yang mengalami luka parah karna jatuh, semoga saja jalan rusak parah ini segera dapat terperbaiki. (Firman Kecap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK