Camat Mandrehe Hadiri Pembagian BLT DD Tahun 2022 Di Desa Sisarahili I - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Jumat, 22 April 2022

Camat Mandrehe Hadiri Pembagian BLT DD Tahun 2022 Di Desa Sisarahili I

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Bertempat di Kantor Kepala Desa Sisarahili I Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat, Jumat (22/04/2022) telah dilaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) Tahap I.

Bantuan ini disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Sisarahili I Kecamatan Mandrehe. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Oleh Camat Mandrehe Farianus Gulo, S.Pd.

Dalam arahannya,  Camat Mandrehe Farianus Gulo, S.Pd mengharapkan  adanya Harmonisasi Pemerintah Desa (Pemdes), BPD dan Masyarakat. 

"Pemdes harus siap menerima saran dan kritik dari Masyarakat, dan kita berharap agar masyarakat memberi kritik dan juga usul serta solusi. Sehingga keterlibatan masyarakat pada setiap program pemerintah dapat terlaksana serta kehadiran Pemerintah ditengah-tengah masyarakat benar-benar dapat dirasakan", harap Camat.

Diwaktu yang sama, Kepala Desa Sisarahili I Temanasokhi Gulo, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Camat Mandrehe dan menyatakan siap berkolaborasi dan memberi dukungan maksimal kepada Camat Mandrehe dalam melaksanakan program demi kemajuan dan inovasi pelayanan di Wilayah Kecamatan Mandrehe. 

Turut hadir pada kegiatan ini Polsek Mandrehe Aiptu Etansyah Hia, Pendamping DD Natalius Gulo, S.Pd, Kordinator Pendamping PKH, Syukur Gulo, S.Th, Ketua BPD Sidena Gulo, Tokoh Masyarakat, Pegawai Kantor Camat Mandrehe dan Sekdes/Aparat Desa serta Masyarakat Penerima Manfaat. ( E2R WARUWU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK