Bupati Nias Barat Tinjau Jembatan Darurat Desa Lasarafaga - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Jumat, 08 April 2022

Bupati Nias Barat Tinjau Jembatan Darurat Desa Lasarafaga

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Kepala Dinas (Kadis) PUPR Yusuf Nakhe, ST., MM meninjau jembatan darurat di Desa Lasarafaga Kecamatan Mandrehe Barat, Jumat (08/04/2022).

Kunjungan tersebut berawal ketika Khenoki Waruwu mendengar informasi bahwa jembatan di Desa Lasarafaga dusun II Tumorifaga ambruk dan tidak bisa di lalui oleh warga.

Mendengar hal itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu turun langsung ke lokasi melihat jembatan yang ambruk itu.

Setelah melihat langsung kondisi jembatan, Bupati Khenoki Waruwu menyampaikan bahwa akan menangani Jembatan  tersebut pada tahun 2023, dilakukan secara bertahap.

“Saya tidak berjanji, tapi saya berupaya membangun jembatan ini secara bertahap mulai tahun 2023. Termasuk jalan dari Ibu Kota Kecamatan Mandrehe Barat, akan kita tangani, setidaknya dilakukan pengerasan. Walaupun hanya sedikit yang kita lakukan tetapi masyarakat bisa menikmati pembangunan itu”, ujar Bupati.

Pada kesempatan itu juga Bupati Khenoki Waruwu Mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada warga Desa Lasarafaga atas semangat gotong royongnya membersihkan jalan termasuk telah membangun Jembatan darurat di sungai bowou tersebut. Sebagai bentuk keikutsertaannya, Khenoki Waruwu menyerahkan dukungannya  pada kegiatan gotong royong warga tersebut.

Kepala Desa Lasarafaga, Angerago Zebua, mewakili masyarakat khususnya Dusun II Tumorifaga Desa Lasarafaga, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati untuk meninjau jembatan Bowou.

Terima kasih Bapak Bupati, sudah meluangkan waktu untuk berkunjung melihat kami masyarakat kecil di tempat ini, terutama ibu-ibu yang ikut bergotongroyong membantu membangun jembatan darurat dilokasi ini”, ucapnya. (Firman Lahagu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK