Camat Mandrehe Lakukan Giat Bersih Lingkungan Kantor - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Sabtu, 26 Maret 2022

Camat Mandrehe Lakukan Giat Bersih Lingkungan Kantor

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Camat Mandrehe, Farianus Gulo, S.Pd pimpin kegiatan Jumat bersih di lingkungan Kantor Camat Mandrehe, (Jumat 25/03/2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka merapikan dan membersihkan lingkungan Kantor Camat dimulai dari Halaman Kantor dan Juga Lapangan Bola Kaki Kecamatan Mandrehe.

Sebelum memimpin kegiatan pembersihan, Camat yang baru saja dilantik itu memberikan motivasi kepada petugas kebersihan di lingkungan Kantor camat bahwa kegiatan ini merupakan perkenalan dirinya dan bertujuan untuk berkonsolidasi dengan petugas kebersihan serta menjaga kekompakan dalam bekerja.

Menurut Farianus Gulo, Kegiatan Kebersihan Kantor Camat dan halaman sekitarnya sangat penting karena Kantor Camat adalah Rumah Rakyat dan Ruang tamu bagi semua pihak, termasuk tamu dari berbagai instansi, dan Masyarakat Kecamatan Mandrehe yang berkunjung.

Farianus Gulo, S.Pd menyampaikan apresiasi kepada petugas kebersihan lingkungan Kantor Camat Mandrehe dan mengingatkan kenyamanan di tempat kerja adalah hal yang harus di jaga. " Sebagai Pegawai mesti lebih banyak menghabiskan waktu di tempat kerja, maka tempat kerja harus di buat senyaman mungkin." Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Mandrehe, Pegawai ASN Kantor Camat dan Perwakilan Kepala Desa. (Firman Lahagu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK