Khenoki-Era Era Terus Wujudkan Janji Kampanye, Mantapkan Proses Bangunan Tower - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Rabu, 02 Juni 2021

Khenoki-Era Era Terus Wujudkan Janji Kampanye, Mantapkan Proses Bangunan Tower

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dengan mengendarai sepeda motor turun langsung mengeksekusi proses pembangunan menara Tower baru tepat Desa Hilidaura Kecamatan Mandrehe Barat, selasa (1/6/2021).

Pada kunjungan tersebut di dampingi Kadis Perizinan Salome Waruwu beserta rombongan, Camat Mandrehe Barat Taufik Hidayat Hia, Kepala Desa Hilidaura, Kapolsek Sirombu Osiduhug√≤ Daeli dan puluhan masyarakat Desa setempat.

Bupati Nias Barat, "kami ucapakan terima kasih sebesar besarnya terutama kepada masyarakat saya mandrehe Barat atas kesetiaan mendukung program pemerintah berbasis kepentingan bersama"

Dilanjutkan, juga kami sangat berterima kasih kepada Saudara Kepala Desa yang telah menghibahkan lahan pembangunan Tower ini setinggi 72 m dan berkapasitas jangkauan jaringan radius 10 km, juga kepada saudara Camat yang terus menerjemahkan apa yang menjadi visi misi kami dalam menjawab persoalan masyarakat dengan sungguh sungguh.

Janji kampanye adalah utang bukan pencitraan, dengan pelan kami akan wujudkan tetapi atas pertolongan Tuhan, selanjutnya bukan hanya di Mandrehe Barat, tetapi Daeah lain yang belum masuk jaringan Telkomsel  juga memiliki hak yang sama, saya berharap Do'a dari masyarakat saya Nias Barat agar kami tetap Diberi kekuatan, Puji Tuhan tahap demi tahap visi misi kami sudah mulai terjawab, tandas Bupati

Camat Mandrehe barat Taufik Hidayat Hia, ucapkan sangat berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat atas program pembangunan tower ini, dan patut di acungkan jempol atas terobosan pemerintah baru ini, jelas Camat.

Kepala Desa Hilidaura Sawato Zebua menuturkan bahwa pemerintah desa dan masyarakat akan dukung program ini, juga kita sangat berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat,” ucapnya. (Utema Gulo)


Ditempat terpisah sejumlah warga apresiasi eksekusi program pemerintah Nias Barat saat ini apalagi masih dalam program kerja 100 hari, kami terharu dan kagum senantiasa Tuhan selalu menyertai Bupati dan Wakil Bupati kami, tandas mereka tanpa bisa sebut nama satu persatu. (Firman Kecap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK