Minggu, 06 Juni 2021

Kades Hiliwarokha: Bantah Kantor Desa Kami JadikanTempat Miras

NIAS, GELORA HUKUM - Kepala Desa Hiliwarokha Kecamatan Bawalato Kabupaten Nias Yurniat Zebua merasa di rugikan atas pemberitaan di media sosial atas pemberitaan di beberapa media terkesan menuduh dirinya bersama perangkat desa membiarkan kantor Desa Hiliwarokha menjadi tempat Karaoke dan minuman keras, hal ini disampaikan melalui telpon seluler kepada gelorahukum (06/06/21)

Dilanjutkan, saya sebagai pimpinan Desa dan anggota saya merasa di rugikan atas pemberitaan tersebut sementara fakta dari apa yang mereka tuduhkan sama sekali tidak benar, mungkinkah karena saya seorang perempuan sehingga mudah diremekan.

Memang Pada 31 mei minggu lalu itu siap apel pagi, di gedung sanggar seni budaya Hiliwarokha saya bersama perangkat desa sekaligus membenahi petugas SDGS petugas pengurus pajak di kantor camat dan rampung pada siang hari, mengingat tepat jam istirahat dan kami makan bersama sambil memutar musik melalui Hp, bahkan anggota saya meminta saya untuk menyanyikan sebuah lagu sambil siaran langsung melalui akun Facebook, karena ketepatan hari itu juga hari ulang tahun saya, awalnya saya tidak mengingat tetapi bersyukur anggota saya dengan suprais mengingatkan.

Tidak lama kemudian saya hendak pulang kerumah, tiba tiba datang anggota saya dari warung sambil membawa minuman dingin dan sebagian bir bintang, disaat saya tanya Mereka kenapa kalian bawa itu, jawab mereka hari ini ulang tahun ibu kades dan anak ibu maka kami sebagai perangkat desa turut bersuka cita, jawab saya sambil mengarahkan mereka, bir yang sudah terlanjur kalian beli silahkan diantar di rumah saya tidak boleh disini, nanti malam dirumah saya kita merayakannya, dan mereka langsung kerumah saya, dan pada malam harinya baru acara ulang tahun itu terlaksana, jelas kades.

Tambahnya, "Saya agak kecewa dengan hebohnya pemberitaan di media sosial itu yang mengatakan bahwa kantor desa Hiliwarokha di jadikan tempat miras dan karaokean, apalagi foto saya di muat tanpa ijin dan foto itu pun di ambil dari Faecook. Hal ini sangat mencemarkan nama baik Desa Hiliwarokha dimana juga kami di beritakan tanpa konfirmasi. Maka perlu saya jelaskan dulu bahwa itu bukan kantor desa tetapi gedung sanggar seni budaya desa Hiliwarokha."Tandas Kades Hiliwarokha Yurniat Zebua mengakhiri. (Makmur Gulo)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda