Lawan Covid-19, Pemdes Lauri Bersama Tim Relawan Semprot Rumah Warga - Gelora Hukum

Breaking

Selasa, 21 April 2020

Lawan Covid-19, Pemdes Lauri Bersama Tim Relawan Semprot Rumah Warga

NIAS GELORA HUKUM - Pemerintah desa La'uri Kecamatan Sogae'adu Kabupaten Nias serta Babinsa 02 Gido, Kabtibmas, Tim Relawan, BPD, LPM, Tokoh Pemuda, serta Tokoh Masayarakat  setempat, melakukan penyemprotan disinfektan, Senin (20/4/2020).

Kepala desa La'uri Yuniman Zandroto mengatakan, pihaknya bergotong royong mencegah penularan Covid-19,  dengan melakukan penyemprotan kerumah warga dengan disinfektan dan juga sosialisasi kepada seluruh masyarakat, agar menjaga pola hidup sehat, rajin cuci tangan di tempat air yang mengalir, dan hindari berkumpul di tempat yang ramai.

Kegiatan “ Penyemprotan disinfektan dimulai dari fasilitas umum, seperti Balai Pertemuan dan beberapa tempat ibadah dan di teruskan ke rumah-rumah warga desa La'uri dusun I, dusun 4, berakhir ke dusun 5 “ucap Yuniman, kepada awak media.

Kades berharap, dengan penyemprotan disinfektan ini dapat memutus mata rantai Corona khususnya di desa la'uri Kecamatan Sogae'adu Kabupaten Nias.

Dengan tegas kades mengatakan biaya penyemprotan disinfektan di anggarkan di APBDes Ta.2020

Terakhir Kades menghimbau Kepada seluruh masyarakatNya agar selalu waspada dan tenang serta jangan takut menghadapi pandemi covid-19 apabila kita mematuhi maklumat Kapolri, atau himbauan pemerintah pusat dan daerah,” ujarnya

Salah Satu masyarakat desa La'uri, Watima Ndruru yang rumahNya di Semprot disinfektan berterimakasih kepada tim relawan covid-19, Pemerintah desa, Babin Kabtibmas, seraya memohon kiranya pandemi covid-19 ini segera berakhir. " Tutup salah satu masyarakat. (Frisman Sandroto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK