Tentang Isu Virus Corona, Bupati Nias, Masyarakat Jangan Resah - Gelora Hukum

Breaking

Sabtu, 07 Maret 2020

Tentang Isu Virus Corona, Bupati Nias, Masyarakat Jangan Resah

NIAS, GELORA HUKUM - Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM. Kunjungi Rumah Sakit umum daerah (RSUD) Gunungsitoli (05/03/20)

Pada kunjungan bupati tersebut di dampingin oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan kepala dinas kesehatan Kabupaten Nias.
Dan di sambut langsung oleh direktur UPTD RSUD Gunungsitoli Kabupaten, dr. Julianus Dawolo.

Pada penyampaian Bupati mengatakan, pihaknya menanggapi terkait maraknya isu Covid-19 (Corona Virus) yang mulai di perbincangkan ditengah-tengah masyarakat.
Maka hari ini saya memantau langsung pelayanan di RSUD terkait isu yang beredar itu, namun kita bersyukur bahwa tidak ada satu orang pun pasien yang menderita virus corona di Kepulauan Nias,” ucap Bupati.

Pemerintah kabupaten nias telah menginstruksikan kepada Kepala Dinas Kesehatan maupun pihak RSUD Gunungsitoli agar selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat supaya menjalani pola hidup sehat."Tambah bupati

Selain itu, kita berharap agar masyarakat tidak resah dengan informasi yang belum pasti dan jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan,"imbau orang nomor satu itu.(Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK