Kajari Gunungsitoli: Kegiatan Pemuda Katolik Nias Barat Semoga Sukses - Gelora Hukum

Breaking

Jumat, 06 Desember 2019

Kajari Gunungsitoli: Kegiatan Pemuda Katolik Nias Barat Semoga Sukses

Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli Ibu Fitin Helena Laoli, SH.MH
GELORA HUKUM - Kegiatan persiapan Pelantikan Pemuda Katolik Komcab Nias Barat yang direncanakan (15/12/2019), Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli Ibu Futin Helena Laoli, SH.MH, mengucapkan "Semoga Sukses Acaranya".

Perwakilan  Kejari Gunungsitoli,  Etieli Lase SH,b bersama sejumlah perwakilan Pemuda Katolik Komcab Nias Barat
Pernyataan itu disampaikan melalui Via WA (16/12/2019) sembari berharap kepada seluruh Pemuda Katolik Nias barat agar dapat memaklumi karena tidak sempat ketemu disaat gelar audiensi, senin (02/12/2019) hari lalu, berhubung ada urusan dinas yang sulit untuk di elakan, tetapi saya sudah berikan delegasi kepada anggota untuk mewakili saya.

Lanjut Ibu Kajari, hendaknya Pemuda Katolik dapat konsisten dan berperan aktif untuk menjaga akhlak mulia layaknya pemuda gerejani serta dapat memelihara nilai nilai kerukunan umat beragama, toleransi, NKRI dan ke Bhinekaan.

Selain itu, kepribadian sehari hari hendaknya Pemuda mampu menjadi teladan bagi masyarakat, serta dapat menyukseskan program pemerintah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat, tandas Ibu Kajari mengakhiri.

Menanggapi pernyataan Ibu  Kajari Gunungsitoli, Ketua panitia Putra Gulo mengatakan, atas nama Panitia pelaksana pelantikan segenap pengurus PK Komcab Nias Barat,  mengucapkan terimakasih atas saran dan motivasi dari ibu kejari Gunungsitoli, senantiasa Tuhan Yesus memberkati kita semua. (Putra Lase)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK