Penggelaran Ya'ahowu Festival Nias Di Nias Barat, Terkesan Hura Hura - Gelora Hukum

Breaking

Selasa, 19 November 2019

Penggelaran Ya'ahowu Festival Nias Di Nias Barat, Terkesan Hura Hura

Suasana Ya'ahowu Festival Nias "Hari Kedua" (Foto; Emanuel Gulo)
NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Pelaksanan Festival Ya'ahowu Festifal Nias yang dialokasikan di Nias Barat, sejak (18-20/11/2019) terkesan hura hura, tidak lebih hanya menghambur hamburkan uang rakyat tanpa manfaat yang bermakna bagi masyarakat secara keseluruhan.

Hal ini disampaikan Tokoh Masyarakat Nias Barat Sutra Gulo bersama sejumlah masyarakat tanpa bisa disebut namanya satu persatu.

Lanjut sutra, penggelaran acara ini sungguh mengecewakan,  seolah dengan sengaja menari nari diatas penderitaan rakyat yang saat ini sedang tersandera keterpurukan ekonomi diberbagai sektor, dimana harga komoditi lokal seperti karet turun drastis dan lain sebagainya, sementara harga harga kebutuhan pokok melambung tinggi.

Uang rakyat yang diperuntukan dalam pelaksanaan acara ini tidak sedikit, kalau uang itu digunakan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat bahkan jauh lebih mulia, tandas Sutra.

Disaat awak media konfirmasi kepada Kepala Dinas Pariwisata Nias Barat Drs. Darman Gulo melalui Via telepon seluler dengan singkat mengatakankan "saya lagi di acara", sambil terdengar keras suara musik beralunan Dangdut. (Emanuel Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK