Ny. Mudi Herman Asaribab Bantu Mengajar Di Paud Merauke - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Rabu, 23 Oktober 2019

Ny. Mudi Herman Asaribab Bantu Mengajar Di Paud Merauke

Jayapura, Gelora Hukum - (23/10/2019), Kecintaannya terhadap anak-anak dan keinginian untuk menumbuhkan semangat belajar terlihat saat kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih  beserta rombongan di PAUD dan TK Kartika Jaya VI-9 Kodim 1709/Yawa.

Dimana saat kunjungannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih Ny Mudi Herman Asaribab beserta rombongan disambut dengan penuh semangat dan penuh kegembiraan oleh Siswa-siswi PAUD dan TK Kartika Jaya VI-9 Kodim 1709/Yawa. 

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Ny Mudi Herman Asaribab Menghimbau kepada Guru-guru untuk bisa mengajarkan dengan ikhlas dan tulus serta dapat menanamkan kedisiplinan, keterampilan dan ketakwaan kepada Tuhan YME kepada siswa-siswi. 

“Karena kedisiplinan, keterampilan dan ketakwaan kepada Tuhan YME adalah modal utama yang harus dimiliki oleh generasi Penerus bangsa, agar nantinya anak-anak ini bisa menjadi pribadi yang bagus dilingkungan keluarga maupun masyarakat”,” Ungkap Ny Mudi.

Selanjutnya Ny Mudi Herman Asaribab yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana KoorcabRem 174 Ny Ning Agus Abdurrauf juga melihat secara langsung Ruang-ruang kelas dan proses belajar mengajar serta bercengkerama langsung dengan para siswa-siswi PAUD dan TK Kartika Jaya VI-9 Kodim 1709/Yawa.

Selain mengunjungi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih tidak lupa memberikan bingkisan kepada Guru dan Siswa-siswi dan menyempatkan untuk melihat Posyandu Mimosa Kodim 1707 yang sedang memberikan pelayanan kepada keluarga angoota kodim 1707. (EZL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK