Manajemen PTPN3, Pantau Angkutan TBS ke PKS Sangat Efektif - Gelora Hukum

Breaking

Senin, 14 Oktober 2019

Manajemen PTPN3, Pantau Angkutan TBS ke PKS Sangat Efektif


TORGAMBA, GELORA HUKUM - (12/10/2019), dalam meningkatkan produksi yang lebih tinggi manager kebun sei kebara bapak YAYAS AK TARIGAN membentuk team beserta jajarannya SPBUN dan PENGAMANAN kebun untuk memantau Angkutan TBS yang bongkar ke PKS SISUMUT PTPN3.

Adapun pemantauan itu di lakukan di pimpin oleh Manager YAYAS AK TARIGAN guna menjaga atau mengantisipasi terjadinya pemangkasan TBS di jalan oleh oknum yang yidak bertanggung jawab sehingga efeknya ke produksi.

Adapun cara dan penyamaran yg di bentuk oleh taem Menejer YAYAS AK TARIGAN bersama taem diantaranya penggantian BK atau plat mobil dinas, dan tidak memakai atribut kebun, sehingga tidak mudah di ketahui oleh pihak yg melakukan pemangkasan TBS tersebut.

Namun setelah di lakukan kegiatan tersebut maka produksi tampak berubah dan naik dari yang sebelumnya.

Menurut ketua Kamtibmas kecamatan Torgamba bapak awal Ramadhan rambe, mengatakan tindakan dan cara yg di buat bpk manager YAYAS AK TARIGAN beserta jajarannya itu patuh diapresiasi, dan saya sangat mendukung
sepenuhnya demi menyelamatkan aset perusahaan.

Selanjutnya Bapak GM.H.Dhani Diansurya Hasibuan,Sp.Mm. selaku distrik Dlab II, mengatakan saya sangat mendukung program atau kegiatan yang dilakukan oleh Manager YAYAS AK TARIGAN dan jajaran, berapa pemantauan pengangkutan TBS ke PKS sisumut guna menyelamatkan aset perusahaan dari oknum yg tidak bertanggung jawab.

Semenjak terlaksananya program ini ada beberapa oknum atau intansi yang beranggapan negatif kepada beliau, tetapi itu hal yang wajar, karena apa yang di lakukan bukan untuk keuntungan pribadi tetapi untuk penyelamatan aset perusahaan dan menjaga produksi agar lebih baik dari yang sebelumnya, ungkap pak Dhani.

Atas pemantauan awak media Gelora Hukum, bahwa program yang sedang berjalan terlihat sangat efektif demi kemajuan perusahaan. 

Semoga kebun sei kebara semakin sukses dan maju kami pihak karyawan dan karyawati sejahtera di bawa kepemimpinan Pak  GM.H.Dhani Diansurya Hasibuan,Sp.Mm selaku distrik labuhan batu II (dua) dan YAYAS AK TARIGAN selaku menejer kebun sei kebara, tandas sejumlah karyawan yang tidak bisa disebut namanya satu persatu. (Sahat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK