Manager Kebun Sei Kebara, Patuh Diapresiasi - Gelora Hukum

Breaking

Jumat, 13 September 2019

Manager Kebun Sei Kebara, Patuh Diapresiasi

TORGAMBA, GELORA  HUKUM - Manager kebun sei kebara Pak YAYAS AK TARIGAN bersama jajaran nya menyambut baik kedatangan para wartawan dan NGO sebagai mitra, (11/09/2019).

Audiensi yang dilakukan sejumlah insan PERS dan NGO itu bertujuan untuk konfirmasi terkait resep keberhasilan dalam pengelolaan kebun distrik Dlab II khususnya kebun Sei Kabara karena dirasa terus tumbuh berkembang tanpa persoalan.

Manager YAYAS AK TARIGAN dalam pertemuan itu mengatakan, dirinya dan jajaran tidak pernah alergi terhadap Wartawan dan LSM yg ada di kabupaten Labusel khusus di wilayah kerja saya.

Karena setiap stekholder maupun LSM kami tetap menyambut baik dan melayani sebaik baiknya selagi itu dalam prosedur atau SOP yg ada di kebun sei kebara dan sebagai mitra kita tetap menjalin hubungan kerjasama yg baik.

Perkebunan sei kebara ini ada lah wilayah distrik Dlab II yg di bawa kepemimpinan bapak General manager DANI DIANSURYA HASIBUAN.SP.MM., dan saya sudah menegaskan kepada seluruh manager kebun yg di wilayah distrik Dlab II bahwa setiap wartawan dan LSM yg datang ke kebun masing-masing harus di sambut dan dilayani dengan baik sebagai mitra atau tamu, ungkap Pak Yayas

Dilanjutkan, sangat disayangkan bila ada tudingan bahwa saya alergi kepada wartawan atau LSM, padahal selama saya bekerja dan sebagai pimpinan di PTPN3 khususnya di kebun sei kebara tidak pernah mebuat kecewa para tamu atau stekholder dan media yang datang bertemu dengan saya atas informasi yang dibutuhkan selagi itu masih dalam jalur atau sesuai dengan SOP yang berlaku di kebun PTPN3 khususnya kebun sei kebara ini.

Selanjutnya ketua Kamtibmas kecamatan Torgamba Bapak Awal Ramadhan Rambe mengatakan, sangat menyanyangkan apabila para rekan atau kawan wartawan dan LSM membuat suatu keputusan tanpa dasar, sabar dan jelih untuk membuat suatu keputusan, tentu ini pelajaran buat kita semuanya para kawan media cetak atau online harus berhati-hati lah dalam membuat keputusan atau tindakan.

Akhirnya masing masing dari peserta Audiensi mengatakan dari kami pihak stekholder dan media online atau cetak mengucapkan terima kasih kepada bapak menejer YAYAS AK TARIGAN dan jajaran nya yang sudah menyambut kami dengan baik dan semoga kebun distrik Dlab II semakin jaya dan sukses khusus nya kebun sei kebara, kami berharap agar kebun kebun PTPN3 yang ada di wilayah kabupaten labuhan batu Selatan ini agar tetap konsisten dan menggunakan logo "sipro" dan perhatian terhadap kepentingan karyawan dan karyawati nya sentiasa menjadi skala prioritas. (SB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK