Boydo Panjaitan Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Walikota Medan - Gelora Hukum

Breaking

Sabtu, 14 September 2019

Boydo Panjaitan Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Walikota Medan

Teks Photo: Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan, Boydo Panjaitan photo bersama para pedagang yang mendukung, usai mendaftar ke DPC PDIP, Sabtu (14/09/2019) sore.(Antoni Pakpahan) 

MEDAN, GELORA HUKUM
- Boydo Harris Panjaitan diantar Sejumlah Pedagang, untuk mengambil Formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan ke DPC PDIP Kota Medan, Jalan Sekip Baru No.26,Medan, Sabtu (14/09/2019) sore.

Lelaki yang akrab di panggil Boydo ini juga sebagai Bendahara DPC PDIP Kota Medan, oleh beberapa pedagang Eks Warkop Elisabeth yang selama ini di belanya turut meramaikan saat mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan. Kedatangan Boydo di sambut oleh Ketua DPC PDIP, Hasyim Wijaya SE dan Sekretaris DPC, Roby Barus. 

"Hari ini saya mengambil formulir pendaftaran untuk mencalonkan diri menjadi Wakil Wali Kota Medan, saya berharap pasangan Pelangi boleh hadir di partai PDIP, karena partai PDIP adalah partai Nasionalis, " Ujar Boydo saat ditemui usai mendaftarkan diri ke DPC PDIP. 

Lebih lanjut, Boydo mengatakan, Kota Medan adalah kota majemuk yang terdiri dari berbagai Suku, Agama,Ras dan Antar golongan (SARA). 

"Dengan pasangan pelangi, dapat membawa perubahan Kota Medan yang lebih baik. Karena melihat pemilu serentak 2019,maka kita menyuarakan dan menentang  politik identitas supaya di lawan untuk merajut kembali Medan yang Majemuk, " Ujar Boydo. 

Boydo Panjaitan yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Medan,telah mendapat dukungan dari para pedagang dan anak-anak kreatif yang ada di Kota Medan. 

"Para pedagang mengharapkan saya  terlibat dalam Eksekutif supaya menyentuh langsung untuk membantu para pedagang yang kesulitan dalam berdagang di pasar-Pasar , " Ujar nya. 

Di tempat terpisah, Ketua DPC PDIP Kota Medan, Hasyim Wijaya SE sangat Apresiasi terhadap  Boydo Panjaitan dengan mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon (Balon)  Wakil Wali Kota Medan. 

"Saya sangat Apresiasi terhadap Boydo yang juga sebagai pengurus DPC PDIP mendaftarkan diri menjadi Calon Wakil Wali Kota, karena ini dapat mewarnai Calon-Calon yang akan kita teruskan ke DPP, " Ujar Hasyim saat di temui di Kantor DPC PDIP Medan. 

Selanjutnya, Hasyim mengatakan, apa yang di lakukan Boydo sangat baik dan bagus, sehingga menjadi contoh dan Motivasi buat kader-Kader PDIP lainnya untuk selalu tampil. 

"Namun, semua nya kita serahkan keputusan kepada DPP untuk menilainya, " Ujar Hasyim mengakhiri. (Antoni Pakpahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK