HUT KEMRI Ke-74, MILLENIUM ICT CENTER GELAR PESTA RAKYAT - Gelora Hukum

Breaking

Sabtu, 17 Agustus 2019

HUT KEMRI Ke-74, MILLENIUM ICT CENTER GELAR PESTA RAKYAT

Herri Zulkarnain: Untuk Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat Dan Mengisi Kemerdekaan RI
Herri Zulkarnain, SH, MSi (Pimpinan Millenium ICT Center
GELORA HUKUM - Dalam rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan  RI Ke-74 Tahun, Perusahaan Millenium ICT Center Yang bergerak di bidang penjualan Hand Phone (HP) terbesar dan terlengkap di Sumut-Aceh, Menggelar kegiatan Pesta Rakyat yang diadakan di pelataran parkir gedung Millenium ICT Center, jalan Kapten Muslim No. 111, Dwi Kora, Kecamatan Medan Helvetia, Sumatera Utara, Sabtu (17/8/2019) Sore. 

Pimpinan Millenium ICT Center, Drs. Herri Zulkarnain, SH, MSi menjelaskan, Untuk meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Millenium ICT Center menggelar kegiatan yang di sebut dengan Millenium Pesta Rakyat. 

"Adapun pesta rakyat yang kita lakukan berbentuk perlombaan, salah satu nya adalah panjat pinang.Adapun para peserta nya terdiri dari orang Dewasa, anak-anak serta kita adakan lomba panjat pinang khusus Wanita, " Ujar Herri saat di wawancara media Gelora Hukum di sela-sela kegiatan acara

Dalam perlombaan panjat pinang, Panitia menyiapkan tiga Pohon pinang dengan hadiah Hand Phone (HP) dan puluhan juta rupiah yang telah di siapkan. 

"Kita juga memberikan hadiah berupa sepeda, TV, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.Adapun peserta panjat pinang bukan hanya masyarakat sekitar Millenium,tapi diikuti peserta dari Medan Sunggal,Amplas,Tembung dan daerah lainnya." Jelas Herri yang juga menjabat sebagai Plt.DPD Demokrat Sumut. 

Lebih lanjut, Herri Zulkarnain yang juga Anggota DPRD Medan menjelaskan, Millenium Pesta Rakyat bertujuan sebagai bukti Millenium ikut memeriahkan HUT RI Ke-74 dan mendekatkan diri kepada masyarakat yang ada di sekitar Millenium. 

"Ini lah bukti kecintaan Millenium kepada NKRI, mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, sehingga Generasi penerus tidak terlibat hal yang Negatif seperti terjerat Narkoba dan kenakalan remaja lainnya.Kegiatan seperti ini menjadi agenda tahunan bagi Millenium ICT Center," ujar Herri. 

Sementara itu, panitia HUT RI Millenium ICT Center, Dian Syahputra Lubis mengatakan, Adapun perlombaan Millenium Pesta Rakyat terdiri dari, Panjat Pinang, Makan kerupuk, Sepak bola sarung, Tic Tac Toe, Balon Piramid, Pindah Sarung dan lain sebagainya. 

"Adapun tujuan diadakan pesta rakyat, untuk menyambut HUT RI dan meramaikan pengunjung Millenium," Ujar Dian yang juga menjabat sebagai Supervisior Promosi Marketing Millenium ICT Center. 

Lebih lanjut, Dian menjelaskan, Kegiatan pesta rakyat bekerja sama dengan Perusahaan Smart Phone yang ada di Millenium diantaranya, Samart Phone Samsung, Oppo, Vivo dan Realme. 

"Saya berharap Millenium dan perusahaan smart phone yang ada di Millenium semakin maju dan berkembang, " Ujarnya. 

Dalam kegiatan Millenium pesta rakyat, Masyarakat yang hadir dan Karyawan Millenium begitu antusias dan semangat melihat lomba panjat pinang, walaupun cuaca begitu panas di bawah terik matahari. (Antoni Pakpahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK