Camat Sogaeadu, Bantah Bendera Tidak Terpasang di Kantornya - Gelora Hukum

Breaking

Jumat, 16 Agustus 2019

Camat Sogaeadu, Bantah Bendera Tidak Terpasang di Kantornya

NIAS, GELORA HUKUM - Beberapa hari yang lalu, Viral pada akun fecebook terposting (9/08/2019) bahwa di depan kantor camat Sogaeadu belum terpasang bendera merah putih hingga sampai jam 10 menjelang siang hari.

Menirukan cuitan pada akun facebook Ama Arka itu mengatakan; Luar biasa Kantor  Camat Kecamatan Sogaeadu Kabupaten Nias tidak berbendera bahkan di bulan Agustus ini, Hari HUT RI seakan bukan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia,

Lanjutnya, saya selaku masyarakat kecamatan Sogaeadu, mengecam hal ini karena merupakan salah satu tindakan yang tidak menghargai LAMBANG NEGARA REPUBLIK INDONESIA karena dengan darah para pejuang dan para pahlawan telah mengorbankan dirinya demi berkibarnya bendera merah putih yang kita banggakan ini,

Kami minta kepada pihak terkait, supaya menindak tegas kejadian ini karena sudah mencoreng nama baik bangsa dan Negara Republik Indonesia, cuitan pada akun Facebook itu.

Dari cuitan tersebut, kepada Awak Media Gelora Hukum diruang kerjanya (13/08/2019), Camat Sogaeadu ELIMAN Mendrôfa membantah keras atas cuitan yang tidak berimbang itu mengatakan, apapun itu kalau tidak langsung kita lihat, maka tidak usah kita tanggapi, kadang kadang itu foto lama, berita yang ada di medsos itu tidak benar, kalau memang benar pasti kita panggil petugasnya dan memberi tindakan tegas.

Apa lagi untuk menaikkan dan menurunkan bendera dikantor di setiap harinya, ada petugas yang membidanginya, memang yang bersangkutan lagi proses persalinan, tandas Camat mengakhiri. (fris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK