Aktivist Asal Nias, Terpilih Menjadi Ketua DPD GMNI Sumut - Gelora Hukum

Breaking

Rabu, 07 Agustus 2019

Aktivist Asal Nias, Terpilih Menjadi Ketua DPD GMNI Sumut

Paulus Gulo (Ketua terpilih DPD GMNI Sumatera Utara periode 2019/2021
TAPUT, GELORA HUKUM - Konferensi Daerah (Konferda) GMNI Sumatera Utara 2019 akhirnya tuntas digelar di Hotel Bungaran, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Minggu (4/8/2019) siang.

Pimpinan sidang diantaranya bung Joko Puryanto Mendrofa dan Sarinah Paska Marbun dan sepanjang berlangsungnya Konferda, dua pengurus DPP GMNI Sumut terus melakukan pendampingan yakni Andi Junianto Barus dan Ricardo Loi.

Dalam koferda yang digelar selama tiga hari itu diwarnai debat yang cukup alot, akhirnya Paulus Gulo terpilih menjadi Ketua DPD GMNI Sumut periode 2019/2021, dipilih secara aklamasi sebagai formatur tunggal dan diamanahkan melengkapi kepengurusan DPD GMNI Sumut.

Ketua panitia penyelenggara, Selamat Lumban Tobing mengapresiasi para pengurus cabang dari berbagai kabupaten dan kota yang sudah hadir dan berkontribusi terhadap berlangsungnya Konferda.

Saya bangga, karena Konferda akhirnya dapat diselesaikan dan melahirkan berbagai program dan regenerasi kepemimpinan, tentu kita berharap agar pengurus yang terpilih mampu mengkonsolidasikan kembali pada seluruh cabang dan terus maju bersama, harap Slamet.

Ketua DPD GMNI terpilih Paulus Gulo mengatakan;  sebelumnya saya berterimakasih kepada abang kakak Alumni dan Seluruh kawan kawan DPC GMNI Se Sumut dan panitia  yang telah bersusah Payah menyukseskan acara Konferensi daerah GmnI sumut, yang di laksanakan pada tanggal (1/04/2019), di Hotel bungaran  indah,  Tapanuli Utara, semoga kedepannya Kerja sama yang baik ini dan Tali silaturahmi mampu kita jaga untuk kemajuan GMNI se Sumatera Utara.

Dilanjutkan, terimakasih juga saya ucapkan kepada DPC GmnI yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk  menjadi Ketua DPD GMNI Sumut pada periode 2019-2021, besar harapan saya dengan Mandat yang telah di berikan kepada saya bisa membawa GmnI ke arah yang lebih baik dengan bantuan dan dukungan Bung dan Sarinah sekalian.

Tak lupa juga saya ucapkan Terimakasih kepada Bapak Nikson Nababan yang telah memberikan perhatian dan batuan  untuk  kesuksesan acara Konferda GMNI yang di laksanakan di Tapanuli Utara, dan juga rekan rekan juang di DPD GMNI Caretacer Sumut, persatuandan perjuangan di barengan dengan kerja sama yang baik mampu menghasilkan hasil baik untuk GMNai se Sumut kedepan nya. (Timred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK