Polres Nisel, Gelar Kegiatan Jalan Sehat Dan Senam - Gelora Hukum

Breaking

Minggu, 30 Juni 2019

Polres Nisel, Gelar Kegiatan Jalan Sehat Dan Senam


NIAS SELATAN, GELORA HUKUM -Menyambut hari Hut Bhayangkara ke 73, polres nias selatan melaksanakan jalan sehat dan senam bersama forkopimda Kab.Nisel, kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Ororusa Kab.Nias Selatan, (28/06)

Turut hadir,1. Kapolres Nias Selatan AKBP I GEDE NAKTI WIDHIARTA S.I.K
2. Sekda Nias Selatan Ir. IKHTIAR DUHA, 3. Mewakili Danlanal Nias MAYOR RURUH PRASETYA, 4. Ketua KPU Nias Selatan, EDUARD DUHA, 5. Wakapolres Nias Selatan KOMPOL BONGGAS SIMARMATA, 6. Ketua Bhayangkari Nias Selatan Ny. KADEK NAKTI WIDHIARTA, 7. KabagOps Polres Nias Selatan, KOMPOL MARTIN LUTHER DACHI, 8. Kabag Sumda Polres Nias Selatan KOMPOL IRIANTO S.H, 9. Mewakili Danramil Telukdalam PELTU SUHENDRA HUTABARAT, 10. Perwira Polres Nias Selatan, 11. Ketua KPU Nias Selatan, EDUARD DUHA, 12. Kepala Bank BRI Cabang Pembantu Telukdalam EDI SURIANTA GINTING, 13. Kepala Bank Sumut Cabang Telukdalam CARREL MENDROFA. 14. Kepala Bank BNI Cabang Telukdalam VOLLO PURBA, 15. Asisten 1 Bupati Nias Selatan GAYUS DUHA, 16. Personil Polres Nias Selatan, 17. Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Nias Selatan. 18. Personil Koramil  dan Lanal Telukdalam, 19. Perwakilan dari Instansi Pemerintan Kab. Nias Selatan, 20. Masyarakat Kab. Nias Selatan.

Ada pun rangkaian kegiatan pada acara tersebut yakni; jalan sehat bersama forkopimda kab.nisel, tarik tambang, panjat pinang, donor darah dan panarik undian, sebagai hadiah utama undian yaitu satu unit sepeda motor, sementara hadiah lainnya seperti kulkas dan beberapa hadiah lainnya.

Pada kegiatan donor darah, Bapak kapolres Nias selatan AKBP I Gede Nakti widhiarta turut mendonorkan darahnya

Pada sambutan polres Nias selatan,  mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh forkopimda  serta masyarakat Kab.Nisel sehingga kegiatan olahraga bersama ini yang merupakan momen menyambut Hut bhayangkara ke 73 terlaksana dengan baik

Pada kegiatan tersebut, polres Nias selatan mengajak seluruh masyarakat nias selatan agar mengikuti seluruh perlombaan dan juga kegiatan bakti sosial donor darah yang di persembahkan untuk seluruh masyarakat Nias selatan

Di tambahkannya,  tanggung jawab menjaga kondisifitas Nias selatan merupakan tanggung jawab kita bersama dan kami berharap masyarakat nisel bahu membahu dengan kami, "ungkap polres Nisel.

Bupati Nisel yang di wakili oleh sekda pada sambutannya menyampaikan, polres nias selatan mengajak kita hidup sehat dengan berolahraga, dan sudah selayaknya kita mendukung program polri demi mewujudkan Nias selatan yang aman dan damai,   dia juga menyampaikan keyakinan dan kepercayaan bahwa TNI dan Polri menjaga keamanan dan ketertiban di negara ini khususnya di wilayah kab. Nias.selatan.

Lanjut, dia menghimbau masyarakat nias selatan untuk mendukung kegiatan tersebut agar dapat terlaksana lagi di kemudian hari. "Ungkap sekda mengakhiri. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK