Staf Ahli Bupati Nias menghadiri Musrenbang kecamatan Ma'u - Gelora Hukum

Breaking

Minggu, 24 Februari 2019

Staf Ahli Bupati Nias menghadiri Musrenbang kecamatan Ma'u

NIAS, GELORA HUKUM - Pemerintah kecamatan Ma'u kabupaten Nias menggelar Musyawarah perencanaan pembangunan (MUSRENBANG) 2019 Untuk penyusunan RKPD Kabupaten Nias Tahun 2020, yang dilaksanakan di aula Kantor kecamatan Ma'u Kab.Nias (Senin 11/02/2019)

Yang di hadiri oleh Staf Ahli Bapak Bupati Nias (Mewakili Bupati Nias)  Kepala BAPPEDA Kab. Nias, Anggota DPRD Kab. Nias, Danposramil kec. Ma'u, Kapolpos kec.Ma'u, Plt. Camat Ma'u, kepala desa Se kecamatan ma'u serta seluruh pegawai dan staf kantor kecamatan Ma'u

Staf ahli bupati Nias pada sambutannya menjelaskan bahwa Mengingat karna bapak bupati  Nias ada rapat penting maka dia yang mewakili bupati nias untuk menghadiri MUSRENBANG kecamatan ma'u ini, 

pada sambutannya berharapa agar pembahasan Musrenbang kecamatan Ma'u Tahun ini benar-benar menyentuh kebutuhan warga diseluruh Kecamatan Ma'u, dan Musrenbang yang dilaksanakan hari ini berharap bisa merumuskan prioritas pembangunan dari Desa sehingga bisa direncanakan pemerintah kabupaten Nias untuk membangunannya, "ujar staf Bupati.

Dilanjutkan, sambutan dari Kapala Dinas Bappeda, Kab. Nias, agar musrenbang hari ini dapat menghasilkan keselarasan perencanaan pembangunan,  agar apa yang di rencanakan dapat di manfaatkan oleh masyarakat khususnya Warga kecamatan ma'u,  "ujarnya.

Kemudian kata sambutan mewakili Anggota DPRD kabupaten Nias Drs. Agustinus Waruwu dalam sambutannya juga berharap agar penyusunan perencanaan pembangunan dikecamatan Ma'u bisa terakomodir sehingga apa yang direncanakan sesuai dengan mekanisme dan pembangunan tidak sia-sia serta bisa di manfaatkan oleh masyarakat. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK