Sekian Lama Kasus Kematian Muhammad Nasai Batubara Tidak Terungkap - Gelora Hukum

Breaking

Kamis, 10 Januari 2019

Sekian Lama Kasus Kematian Muhammad Nasai Batubara Tidak Terungkap

Jenazah Muhammad Nasai Batubara saat di otopsi bersama Polres Madina
MEDAN, GELORA HUKUM - Aziz Batu Bara dalam suasana sedih bercampur amarah bertindak sebagai perwakilan Keluarga korban, meminta kepada Polres Madina agar serius mengusut tuntas kasus kematian tragis yang menimpa keluarganya Alm Muhammad Nasai Batubara, yang di temukan disungai Jumat (09/06) pada waktu lalu, korban dalam posisi tergelentang penuh luka, tangan terikat, dan diduga menghembuskan nafas dalam keadaan di siksa.

Kondisi Jenazah Korban kedua tangan terikat
Lanjut Aziz, mayat Muhammad Nasai Batubara di temukan warga di Aek Siping - ping Sampuraga Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina)  dalam kondisi mengenaskan,  selain kedua tagan di ikat pake tali, pada bagian kepala banyak di temukan luka robek dan luka memar, sehingga patuh kami menduga kalau keluarga kami adalah korban pembunuhan.

Kami dari pihak keluarga telah berulangkali mempertanyakan tindaklanjut masalah ini kepada penyidik, bahkan langsung dengan Bapak Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, jawabnya “segera Akan diusut”, bahkan pada tanggal 2 desember 2018 kembali kami menemui Bapak Kapolres Madina, jawabnya biar ditanya dulu dengan personil, namun sampai saat ini tindaklanjut pengungkapan dari Polres Madina terkesan terpetieskan, ungkap Aziz.

Kondisi Jenasah Korban Penuh Luka
Jadi kami keluarga besar sangat kecewa dengan kinerja Polres Madina, kami sangat berharap kasus ini terungkap  tetapi  kini sudah 1 tahun 7 bulan namun sedikitpun tidak ada tanda tanda tindaklanjut pengusutan,  siapa yang tidak kecewa,  wilayah madina kecil tapi Polres Madina terkesan tidak mau dan  mampu mengungkap kasus  pembunuhan keponakan saya itu, apakah krn kami orang kecil ? Sehingga   Kapolres kami duga tidak serius ? kalau sudah  begini kemana lagi kami mau mengadu, harapan kami kiranya Bapak Kapolda Sumatera Utara dapat mendengarkan jeritan kami rakyat kecil ini, harap Aziz dengan linang air mata.

Kapolres Madina  AKBP Irsan Sinuhaji, S.Ik. MH melalui Via Telepon, kepada awak media Gelora Hukum menjelaskan, kasus ini sedang dalam proses mencari tau siapa pelakunya, dan kejadian ini terjadi sebelum saya, kalau tidak ada halangan besok saya sudah di medan, lebih lanjut informasi selanjutnya, tandas Kapolres mengakhiri. (021/Yuly Anggie Lubis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK