RAPAT KOORDINASI ASRA UEM 2019 - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Kamis, 31 Januari 2019

RAPAT KOORDINASI ASRA UEM 2019


Nias, Gelorahukum.com - Pelaksana'an Rapat koordinasi ASRA UEM 2019 di lantai II kantor Sinode BNKP kota Gunung sotoli selasa 29/01/2019, Tentang pelaksana'an sidang Raya wilayah Asia (Asra) United evangelical mission (UEM) yang di Gelar mulai 8 samapai 15 februari 2019. Yang di laksanakan di Gedung STT Suderman Gunung sitoli Nias. 

Pada pelaksana'an sidang raya wilayah Asia (asra),   Nias menjadi Tuan Rumah,  dan Ketua Umum Panitia Asra UEM 2019 Adalah   Bupati Nias Drs. SOKHIATULO LAOLI, MM. 

Pada Rapat Tersebut, ketua umum panitia Bupati Nias menyampaikan bahwa pada pelaksana'an sidang Raya wilayah asia (Asra) Peserta yang hadir kurang lebih 70 samapai 80 orang dari beberapa negara yaitu : Hongkong, Indonesia, srilangka, Jerman, filipina dan beberapa negara lainnya, Dan peserta tiba Di kota Gunung sitoli mulai dari tanggal 5, 6 dan 7 puncaknya, Dan tanggal 8 di gelar meeting lokal,  tanggal 9 di situlah prasidang sudah di mulai khusus komisi pemuda dan komisi pelayanan, sementara tanggal 10 untuk umum seluruh peserta pembuka'an sidang secara Resmi.

Lanjut ketua umum Bupati Nias menyampaikan, ada pun beberapa hotel yang sudah di sediakan untuk penginapan peserta dari beberapa negara yaitu : Hotel Wisma soliga, Hotel Nasional, Museum pusakan Nias dan Hotel Sthree Di kota Gunung sitoli.

Dan juga bupati Nias mengharapkan kerja sama yang baik dari pihak keamanan kepada Kapolres Nias AKBP DENI KURNIAWAN dan Dandim 0213 LETKOL.INF.REYMOND PURBA. dan memohon agar para keamanan tidak memakai baju Dinas, Demi untuk menyukseskan pelaksana'an Sidang Raya wilayah Asia (Asra)

Sekretaris Daerah Kota Gunung sitoli FIRMAN YANUS LAROSA menyampaikan, pada acara pembuka'an tanggal 10 yang di undang adalah dari kementrian Agama, Menpan RB, pemerintah propinsi, tokoh asal Nias yang berada di luar daerah Nias misalnya Menkumham RI YASSONA H LAOLI, anggota DPRD yang berasal dari dapil kepulauan Nias, dan Kepala daerah dan wakil kepala daerah Sekda  serta pimpinan DPRD kepulauan Nias. dan acara pembuka'an tanggal 10 februari 2019 itu di laksanakan di Gedung Gereja BNKP kota Gunung sitoli Sementara Sidangnya nanti Di laksanakan di Gedung STT Suderman Gunung sitoli., "ucap firman. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK