Kadis PUPR Nisel, Ajak Seluruh Media Kawal Pembangunan - Gelora Hukum

Breaking

Rabu, 30 Januari 2019

Kadis PUPR Nisel, Ajak Seluruh Media Kawal Pembangunan

Erwinus Laia,  SH,  MH (Kadis PUPR Nias Selatan"
Nisel, Gelira Hukum - Kadis PUPR Nias Selatan Erwinus Laia, SH,  MH,  dan beberapa Wartawan mengajak seluruh media untuk turut serta mengawal pembangunan yang sedang berlangsung diwilayah kerjanya, hal ini disampaikan pada acara coffe moning di kantor PUPR Nias selatan (29/01/2019).

Lanjut Erwinus, Media dan para juru warta
atau wartawan adalah mitra pemerintah untuk memajukan kegiatan pengelolaan pembangunan dalam rangka penungkatan kinerja program pemerintah dalam membangun infrastruktur pada khususnya di wilayah Nias Selatan.

Selanjutnya untuk menununjang hakekat transpransi didalam program pemerintah melalui Dinas PUPR, tentu peran media sangat saya apresiasi, dari itu saya berharap bila ada temuan dilapangan sebaiknya di konfirmasi dengan kami bila di luar sana ada rekanan yang nakal dalam mengerjakan proyek pemerintah dengan asal – asalan agar daoat segera kami tindak, kami selalu membuka diri menerima saran dari mitra wartawan dalam satu tujuan demi jaminan benar benar terwujud swgala program pemerintah berbasis Pembangunan, sehingga dampaknya dapat benar benar bermanfaat bagi masyarakat. 

Kami berharap dukungan penuh dan kerjasama para teman teman awqk media, terutama dalam mepubikasikan kegiatan kami, sekaligus bersama – sama dalam melakukan pematauan berbasis kondisi nyata pada setiap kegiatan pembangunan, Kadis Pupr berharap. 

Kami juga berharap dukungan penuh dengan teman teman wartawan, agar disetiap detik kami khususnya dinas PUPR Nias Selatan dapat selalu mengoreksi diri, sehingga dengan demikian beban tugas yang kami lakukan benar benar bermanfaat bagi masyarakat. (Ta'alui Hulu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK