DUSUN II SISARA HILI MA'U LAKUKAN GOTONG ROYONG BERSAMA - Gelora Hukum

Breaking

Selasa, 29 Januari 2019

DUSUN II SISARA HILI MA'U LAKUKAN GOTONG ROYONG BERSAMA


Nias, Gelorahukum.com - warga Dusun II desa sisara hili ma'u kecamatan ma'u Kabupaten Nias melaksanakan Kerja bakti Gotong royong bersama secara swadaya 
untuk membangun jembatan darurat di sungai awotona, Selasa 29/01/2019.

Kepala Dusun II  An. JERNI SEPTIANIS GULU kepada media Gelorahukum.com menyampaikan,  bahwa jembatan ini satu-satunya hubungan jalan menuju kecamatan Ma'u, dan juga setiap hari di lintasi oleh Anak sekolah serta petugas kesehetan dari Puskesmas yang menuju Desa sisara hili ma'u,  Desa balodano dan Desa leweguru II. Kec. Ma'u

Dilanjutkan, Sumber Dana untuk membuat jembatan Darurat ini dari Dana Gotong Royong APBdes Desa sisara hili ma'u sebesar 1.6200000 (satu juta enam ratus dua puluh ribu rupiah) Di tambahkan dengan 20 SAK semen sumbangan atau bantuan dari Anggota DPRD Kabupaten Nias Dari partai Demokrat sekaligus calon legislatif Bulan April Tahun 2019 mendatang An. FOAROTA GULO (AMA IMEL)

Lanjut kadus mengharapkan kepada pengendara roda dua baik dari Desa setempat maupun dari desa tetangga untuk turut berpatisipasi dan kerja sama yang baik dan juga perhatian dari pemerintahan Desa setempat dan juga desa tetangga, karna ada pun kekurangan sekita 15.juta untuk meningkatkan pembangunan jembatan tersebut,  guna untuk kelancaran transprotasi ekonomi kita " ungkap kadus.

Tokoh masyarakat Dusun II An. AS Gulo. Kepada media gelorahukum.com, saya mewakili warga Dusun II  dan secara umumnya masyarakat Desa sisara hili ma'u,  mengucapkan terima kasih kepada Bapak DPRD Kab. Nias An. FOAROTA GULO (AMA IMEL)  yang telah turut berpatisipasi untuk membantu kami dengan menyumbangkan 20 SAK semen untuk pembangunan jembatan ini,  tidak ada balasan dari kami selain Do'a agar Bapak FOAROTA GULO (AMA IMEL)  sukses selalu.  ujar AS. Gulo kepada media.  (makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK