Gegara Messi Beli Hotel, Ronaldo Cemburu - Gelora Hukum

Breaking

Senin, 12 Juni 2017

Gegara Messi Beli Hotel, Ronaldo Cemburu

Messi
Gelora Hukum - Jakarta 

Sekitar satu minggu lalu Messi diketahui membeli hotel di Barcelona, Spanyol. Rivalnya, Ronaldo langsung mempromosikan hotelnya di media sosial. 'Panas' kah?

Lionel Messi baru-baru ini dikabarkan membeli sebuah hotel bernama MIM Sitges Hotel di kawasan pesisir Barcelona, Spanyol. Dia harus menggelontorkan uang sebanyak 30 juta Euro, atau sekitar Rp 447 miliar untuk membelinya dari Majestic Group.

Apa yang dilakukan Messi pun mencuri perhatian. Messi dinilai mau memutar uangnya ke bidang perhotelan. Serta tak bisa dipungkiri, rivalnya Cristiano Ronaldo sudah melakukannya lebih dulu sejak tahun 2015 lalu.

Ronaldo harus mengorek kocek sebesar 70 juta Euro atau sekitar Rp 1,05 triliun untuk membangun 4 hotel dari Pestana. Dua di portugal sudah beroperasi, sisanya di Madrid dan New York

Menanggapai pemberitaan soal Messi yang membeli hotel, Ronaldo sepertinya tak mau tinggal diam. Dilihat detikTravel dari laman sosial Instagram pribadinya @cristiano, Senin (12/6/2017) Ronaldo 4 hari lalu memposting foto hotel miliknya.

Ronaldo menampilkan dua hotelnya, Pestana CR7 Hotel Funchal dan Pestana CR7 Hotel Lisboa. Dua hotelnya berada di Portugal, masing-masing di Kota Funchal di Pulau Madeira dan satunya di ibukota negara Postugal, Lisboa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK