Ketum Satgas Talifusoda Donorkan Darah, Keluarga Pasien Berterima Kasih - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Sabtu, 04 November 2023

Ketum Satgas Talifusoda Donorkan Darah, Keluarga Pasien Berterima Kasih


GUNUNGSITOLI. GELORAHUKUM -
Ketua Umum Satgas Talifusoda Pelabuhan Lama Pulau Nias, Suar Natal Waruwu, S.Pd., mendonorkan darahnya di PMI Kabupaten Nias untuk membantu Ibu Murniwati Laoli (30) yang sedang menjalani operasi persalinan anak di RSUD Thomsen Nias. Jumat (03/11/2023).

Dalam keterangan, Suar Natal Waruwu menjelaskan bahwa dirinya sangat prihatin ketika mendapatkan informasi dari salah satu Via Whatsapp Group ada pasien yang sangat membutuhkan Golongan darah B.

"Kebetulan saya memiliki golongan darah yang sama yaitu golongan darah B dan puji tuhan setelah dilakukan pengecekan kesehatan dari petugas medis diperbolehkan untuk mendonorkan darahnya kepada pasien ibu Murniwati Laoli yang sedang melakukan proses operasi persalinan akibat adanya tumor pada rahim, "Ucapnya.

Sementara, Saudara Kandung Pasien, Yamoni Laoli (33) dengan segala puji syukur jauh sangat berterimakasih kepada pihak Satgas Talifusoda telah mendonorkan darahnya kepada keluarganya yang sedang menjalani operasi persalinan anak di RSUD Thomsen Nias.

Sebelumnya, ianya merasa khawatir karena stok darah di PMI Kabupaten Nias tidak ada sehingga dari rumah sakit menyarankan untuk mencari Golongan Darah B yang bisa melakukan transfusi darah dengan sesegera mungkin.

Pasien tersebut atas Nama Murniwati Laoli (30) yang merupakan Warga Desa Ehosakhozi, Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias.

Oleh karena itu, Kepedulian serta jiwa kemanusian yang tinggi terhadap sesama di tunjukkan oleh Pihak Satgas Talifusoda dengan bereaksi cepat mengunjungi Kantor PMI Kabupaten Nias untuk melakukan aksi donor darah secara gratis.

"Semoga dengan adanya bantuan donor darah ini, mudah-mudahan saudara kami cepat sembuh dan semoga Tuhan membalas kebaikan Kepada Pihak Satgas Talifusoda, "Pungkasnya. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK