Ketum PERSADA Siap Dukung Maruli Siahaan Menuju Senayan - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Sabtu, 05 Agustus 2023

Ketum PERSADA Siap Dukung Maruli Siahaan Menuju Senayan

MEDAN, GELORA  HUKUM - Parsadaan Pomparan Raja Sonang Se-Dunia (PERSADA) yang merupakan perkumpulan dari marga Gultom, Samosir/Harianja, Pakpahan dan Sitinjak, Siap mendukung Kombes Pol (P) Dr.Maruli Siahaan SH, MH menuju senayan di pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dimana, Maruli Siahaan maju sebagai Caleg DPR-RI daerah pemilihan (dapil) Sumut I meliputi Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebinggi Tinggi yang diusung Partai Golkar sangat layak di dukung, karena jiwa sosial dan kepeduliannya kepada masyarakat sangat tinggi ketika saat aktif menjadi anggota Polri hingga Masa purnabakti. 

Hal tersebut dikatakan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PERSADA, M. Alboinsah Gultom yang akrab di sapa Boy Gultom kepada wartawan saat ditemui di Kantor Center, Jalan Balai Desa Pasar XII Kavling Bony Garden No.8, Desa Marendal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (5/8/2023). 

"Sebagai bentuk dukungan,kami akan membentuk relawan 'Persada Sahabat Maruli Siahaan' dan rencananya akan melakukan silaturahmi dan ramah tamah dengan Maruli Siahaan bersama para pengurus dan anggota Persada yang ada di 4 Kabupaten Kota,yakni Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi, dalam waktu dekat ini.hal tersebut menandakan akan dimulainya sosialisasi bagi setiap marga Raja Sonang, "ucap Boy Gultom.

Lebih lanjut, Boy Gultom yang menjadi Ketua Tim Pemenangan Maruli Siahaan mengatakan, Ia akan mengadakan pertemuan dan silaturahmi di setiap perkumpulan marga Pomparan Raja Sonang di 4 Kabupaten kota tersebut. 

Diperkirakan Populasi Pomparan Raja sonang sedunia khususnya di dapil Sumut I mencapai 35 ribu dan telah bersepakat untuk memenangkan Maruli Siahaan maju menjadi Caleg DPR-RI 2024.

"Pomparan Raja Sonang itukan terdiri dari marga Gultom, Samosir/Harianja, Pakpahan dan Sitinjak,kalau ini di kumpulkan semua untuk mengadakan pertemuan dengan Maruli Siahaan terlalu banyak dan ramai.untuk itu, nanti kami akan melakukan pertemuan setiap marga Raja Sonang per Kabupaten,"jelasnya.

"Saya juga sudah mempersiapkan Kantor Center pemenangan Maruli Siahan sebagai tempat Rumah Aspirasi bagi masyarakat, " tambahnya. 

Menurutnya,sosok Maruli Siahaan yang merupakan Purnawirawan Polri sangat layak untuk didukung menuju senayan di 2024,karena beliau sangat peduli dengan masyarakat tanpa memandang Suku, Ras dan Agama. 

"Saya itu sudah mengenal sosok Maruli Siahaan lebih kurang 30 tahun, beliau itu orangnya setia dan baik. Saya juga melihat sosok Maruli Siahaan sangat bersahabat dengan semua Suku dan Agama, " tutupnya. (Antoni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK