Lapor Kapolres!!, Warga Perumahan Lobusona Ujung Bandar Labuhan Batu Resah Akibat Ulah Geng Motor - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Selasa, 21 Maret 2023

Lapor Kapolres!!, Warga Perumahan Lobusona Ujung Bandar Labuhan Batu Resah Akibat Ulah Geng Motor


LABUHAN BATU, GELORA HUKUM - Lapor Kapolres Labuhan Batu !!, Sudah ke-tiga (3) kalinya Warga di Perumahan Lobusona, Ujung Bandar dibuat resah, takut dan tidak nyaman, warga pinta Kapolres Labuhanbatu AKBP James H.Hutajulu SIK SH MH segera tangkap otak Gerombolan geng motor si pembuat Onar di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Warga juga yakin dan turut serta mendukung kinerja Kapolres untuk berantas kriminal sebelum ada jatuh korban, agar tidak tutup mata atas kejadian yang ke-tiga kalinya membuat warga ketakutan, pada Senin.(20/3/23)

Peristiwa itu dibenarkan oleh warga setempat pemilik usaha Kios rokok dipinggir jalan bernama Gumin.

"Benar ada terjadi peristiwa yang mengerikan sekali tadi disini, kami didatangi puluhan geng motor dengan membawa senjata tajam dan Kelewang bang, kalau aku dan kawan lainnya tidak lari untuk menyelamatkan diri, mungkin kami kena tebas mereka para geng motor tadi, kejadian pada malam Sabtu (18/03/2023) lalu, sudah yang ketiga kalinya aksi puluhan gerombolan geng motor lakukan kepada warga di Perumahan lobisona, Kelurahan Ujung Bandar , Kecamatan Rantau Selatan. Kabupaten LabuhanBatu ini", ucap Gumin dalam release yang diterima wartawan Gelora Hukum, Senin (20/03/2023).

Harapan kami sebagai warga masyarakat setempat, sinergitas TNI-Polri dengan baik, sehingga dapat Ciptakan Rasa nyaman dan tentram warga masyarakat di wilayah hukum (Wilkum) Polres LabuhanBatu, Provinsi Sumatera Utara pastinya.

"Jangan bilang aksi Gerombolan geng motor sadis tidak bisa diungkap dan ditangkap, jikalau TNI-POLRI dibantu warga masyarakat, sehingga kejahatan di daerah Kabupaten LabuhanBatu ini dapat diberantas. Melalui himbauan tegas dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Panca dikatakan, "Jangan kasih ruang kepada pelaku kejahatan di Sumatera utara ini, menirukan seruan yang di ucapkan bapak Kapolda Sumatera Utara , yang perlu diingat kembali, Nah Apa lagi Kejahatan seperti Gerombolan Geng Motor ini, jelas bisa terungkap mereka", Ujar warga setempat.

Terpisah, Kapolres LabuhanBatu AKBP James H. Hutajulu S.I K. SH MH, melalui Kasatreskrim AKP Rusdi Marzuki ketika dikonfirmasi awak media yang bertugas Via Pesan Whatsapp miliknya, pada minggu (19/03/2023) sekira pukul 20:08 WIB, menjawab, "Siap Bapak kami atensi", jawab AKP Rusdi Marzuki kasatreskrim Polres LabuhanBatu dari ponsel miliknya.(Antoni/rel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK