Harapan Warga Disampaikan Saat Musrenbang RKPD Mandrehe Utara - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Senin, 20 Februari 2023

Harapan Warga Disampaikan Saat Musrenbang RKPD Mandrehe Utara

Camat Mandrehe Utara Siduhu Lahagu, S.Pd saat menyampaikan aspirasi warga Kepada Bupati, di saat acara musrenbang Kec. Mandrehe Utara

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Harapan warga Kecamatan Mandrehe Utara disampaikan kepada Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu Saat menghadiri  Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSREBANG) tingkat Kecamatan dalam rangka Rencana Kegiatan Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Nias Barat Tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Gereja Jemaat BNKP LAHAGU, Mandrehe Utara, Kamis (16/02/2023).

Camat Mandrehe Utara, Siduhu Lahagu S.Pd dalam laporannya menyampaiakan beberapa pembangunan infrastruktur salah satunya adalah lebih berharga  di prioritaskan jembatan Soguna Ba Zato yg menghubungkan antara Desa Lahagu menuju Desa Taraha, dan beberapa jenis jalan penghubung ke Kantor Camat Mandrehe Utara.

Camat mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Nias Barat dapat mengabulkan usulan tersebut  karena masyarakat Mandehe Utara sangat terpengaruh pada pendapatan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Tokoh masyarakat Mandrehe Utara, A.Eltris Lahagu menyampaikan pada kesempatan Musrenbang ini agar Pemerintahan Kabuapten  Nias Barat dapat di kabulkan beberapa usulan yang disampaikan hari ini.

Tokoh masyarkat juga menyampaikan pada waktu Rapat Musrenbang ini Kita lihat belum terlihat perwakilan kita atau DPRD asal pemilihan dapil 2,Untuk itu mari kita ambil Hikmatnya bagi masyarakat Mandrehe Utara.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu membuka secara resmi Musrenbang TA.2024 Di mandrehe Utara, Bupati Nias Barat menyampaikan beberapa hal pentingnya Musrenbang 2024 untuk menyampaikan prioritas pembangunan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan pelaksanaan Musrenbang T.A. 2024 ini di Mandehe Utara kita harapkan agar dapat terlaksana dengan Baik.

Pada Rapat Musyawarah RKPD ini di hadiri, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Staf ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Dinas PUPTR, Kepala Dinas DKKP, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Tarukip, Kepala Dinas Perinjinan, Kepala Dinas Sosial, Sekdis Kominfo, Kabid PSDA PUPTR, Camat Mandehe Utara, Kapus Matra, Kepala Desa Se-Kecamatan Mandrehe Utara, Sekretaris Desa Ketua dan anggota BPD Operator Desa Se-Kecamatan  Mandrehe Utara, Kepala sekolah SD, SMP, SMA, SMK Se-Kecamatan Mandehe Utara, Personil Babinsa Koramil 08/Mandrehe, Bhabinkamtibnas Mandrehe, PKK, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Agama, Tokoh pendidikan, Tokoh pemuda, Para Pdt, Wartawan/Pers. (Firman Lahagu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK