Akhir Tahun 2021 Kantor Bupati Nias Rampung - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Kamis, 27 Mei 2021

Akhir Tahun 2021 Kantor Bupati Nias Rampung

NIAS, GELORA HUKUM - Bupati Nias Sokhiatulo Drs. Laoli MM, secara resmi menandatangani dua prasasti gedung baru di wilayah kompleks perkantoran Hiliweto Gido, Kabupaten Nias.(24/05).
Adapun prasasti yang ditandatangani Bupati Nias yakni Gedung Kantor yang ditempati Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas PM dan PPTSP, Dinas Pengendalian Penduduk, KB, PPA,  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nias; serta prasasti gedung Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Nias. 

Sesaat sebelum menandatangani dua prasasti gedung baru, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM didampingi Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH MH dan Sekda Kabupaten Nias Drs. Firman Yanus Larosa, M.AP, mengungkapkan "Jika sebelumnya ada beberapa gedung baru yang sudah di tempatkan sebagai kantor oleh beberapa OPD. Dan Selain dua gedung ini yang akan kita resmikan, sekitar tiga tahun lalu kita juga telah membangun beberapa gedung lainnya yang telah di jadikan kantor oleh beberapa OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias," ucap Bupati Nias

Orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Nias itu juga menjelaskan "Dibawah kepemimpinannya sudah menargetkan bahwa pembangunan Kantor Bupati Nias yang baru untuk siap ditempati diawal tahun ini, namun dikarenakan beberapa faktor, pengerjaan tersebut kemungkinan akan siap menjelang akhir tahun 2021."Tandas Sokhiatulo. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK