Babinsa Koramil 03 Pasar Minggu Sertu Hiburan Zai Menolong Korban Banjir Dengan Peralatan Seadanya - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Rabu, 01 Januari 2020

Babinsa Koramil 03 Pasar Minggu Sertu Hiburan Zai Menolong Korban Banjir Dengan Peralatan Seadanya

Sertu Hiburan Zai, dengan cepat selamatkan korban banjir dengan cara menggendong ditempat yang aman banjir.
JAKARTA, GELORA HUKUM, (01/01/2020) — Curah hujan yang sangat tinggi di daerah Jabodetabek khususnya kawasan Ibu Kota Jakarta yang berlangsung sejak sore malam tahun baru hingga pada pagi hari, (Senin, 01/01/2020). 

Akibat peristiwa tersebut ribuan rumah terendam banjir dan ribuan warga mengungsi di titik-titik pengungsian yang disediakan dan difasilitasi oleh Pemda DKI Jakarta bersama BNPB setempat. 

Di daerah Wilayah Kelurahan Ragunan salah satu titik banjir yang sangat besar dan ratusan orang mungungsi. Salah seorang warga yang enggan dievakuasi tadinya.

Setelah anggota Babinsa Koramil 03 Pasar Minggu Sertu Hiburan Zai dan bersama warga setempat melakukan evakuasi terhardap warga yang enggan dievakuasi tersebut dibujuk untuk dievakuasi akhirnya membuahkan hasil dan warga tersebut bisa tertolong dan diselamatkan.

Warga tersebut sudah lanjut usia,  anggota Babinsa Sertu Hiburan Zai yang berjiwa korsa tanpa pikir panjang ia menolong dan menggendong warga tersebut. Peristiwa ini menegaskan bahwa TNI selalu hadir untuk melayani rakyat  dalam situasi apa pun,  kapan saja dan dimana saja. (EZL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK