Keluarga Besar DPC PDIP Kota Medan Rayakan Natal - Gelora Hukum

Breaking

Senin, 23 Desember 2019

Keluarga Besar DPC PDIP Kota Medan Rayakan Natal

Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih didampingi ketua panitia Natal DPC PDIP Kota Medan Boydo HK Panjaitan, SH (Jas Hitam) sedang menyalakan lilin dalam acara Natal PDIP Kota Medan, Minggu (22/12/2019) di Gedung Suara Nafiri. (Antoni Pakpahan)
MEDAN-GELORA HUKUM - Hidup rukun dan damai adalah dambaan setiap orang siapapun orangnya di mana pun dia berada. Karena itu kehadiran Yesus ke dunia ini lewat proses kelahiran melalui rahim Maria yang dikaruniakan Roh Kudus membawa damai sejahtera bagi semua orang yang percaya kepada-Nya.

Hal itu diucapkan Pdt.Hamonangan Silalahi, MTh dalam khotbahnya pada perayaan Natal DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Minggu (22/12/2019)  di Gedung Suara Nafiri, Jalan Wahid Hasyim Medan yang dihadiri pengurus dan anggota DPC dan PAC dari 21 kecamatan di Kota Medan dan undangan lainnya.

Pdt.Hamonangan Silalahi,MTh menguraikan betapa besar kasih Allah yang mengaruniakan anak-Nya yang tunggal ke dunia ini untuk menebus dosa manusia-manusia sehingga dapat memperoleh hidup yang kekal. Maka dengan itu kita sudah didamaikan Dengan Tuhan melalui pengorbanannya, maka untuk itu buat keluarga besar PDIP Kota Medan supaya hidup berdamai kepada semua orang.

“Kalau Yesus hadir ke dunia  memberi damai sejahtera bagi semua insan, mari kita tangkap karunia itu dan terima Dia dalam hati kita sehingga kita dengan damai sejahtera melakukan aktivitas dan berbagi dengan orang lain. Diharapkan juga kiranya para pengurus PDIP Kota Medan dapat hidup rukun dan damai agar apa yang diharapkan PDIP ke depan dapat tercapai sesuai yang dikehendaki bersama,” ujar Hamonangan.

"Maka dengan semangat Natal, supaya kita menciptakan susana Damai, cinta dan peduli kepada semua orang. Jika sudah Damai dengan semua insan maka kita dapat membangun persahabatan untuk Indonesia Maju, " Ucap Pdt Hamonangan Silalahi.

Ketua panitia Natal DPC PDIP Kota Medan Boydo HK Panjaitan, SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir atas kesediaannya datang menghadiri perayaan Natal DPC PDIP Kota Medan dan juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang bersedia menyumbangkan dana untuk membantu panitia dalam mensukseskan kegiatan Natal PDIP Kota Medan.

“Untuk kedepannya saya harap kepada seluruh DPC PDIP Kota Medan untuk lebih semangat lagi sesuai dengan Sub Thema kita untuk Indonesia lebih maju lagi.Untuk tahun depan perayaan Natal PDIP akan kita buat lebih meriah lagi,” lanjutnya.

Sedangkan Ketua DPC PDIP Kota Medan Hasyim SE dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi buat seluruh panitia Natal yang telah bekerja keras untuk mensukseskan perayaan Natal PDIP Kota Medan.

"Biarlah kita senantiasa selalu memuliakan Tuhan dan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita lebih kompak, bersatu padu dan solid untuk Indonesia lebih maju, " Ujar Hasyim yang juga sebagai Ketua DPRD Medan.

Maka untuk itu, lanjut Hasyim, Melalui Natal setiap  kader-kader PDIP supaya selalu Bersatu, Solid dan kompak.

"Apalagi ditahun 2020 kita akan menghadapai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), harapan saya supaya kita bersatu dan solid walaupun ada perbedaan pendapat dan pilihan, " Harap Hasyim.

Perayaan Natal PDIP Kota Medan dengan Thema: “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” (Johanes 15:14-15) dan sub thema: “Dengan semangat Natal mari membangun persahabatan untuk Indonesia maju ,”  dihadiri Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih , Angota DPRD Medan Hendrik Duin Sembiring,Margaret Marpaung,Paul Mei Anton Simanjuntak,Johanes Hutagalung,Edward Hutabarat, dan anggota DPRD Tkt I Sumut Meryil Rouli Saragih dan undangan lainnya.

Perayaan Natal  tersebut dirangkai dengan puji-pujian, penyalaan lilin, khotbah, persembahan pujian dari Koor PAC PDIP Medan Denai, Persembahan Koor PAC Medan Selayang, Liturgi Beragam Bahasa, Pemberian bingkisan kepada anak Yatim, Makan bersama, Lucy Draw dan Photo bersama panitia Natal PDIP Kota Medan. (Antoni Pakpahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK