Diakhir Tahun DPP Persada Akan Melaksanakan 3 Event Besar di Samosir - Gelora Hukum

Breaking

Selasa, 26 November 2019

Diakhir Tahun DPP Persada Akan Melaksanakan 3 Event Besar di Samosir

MEDAN, GELORA HUKUM - Diakhir tahun 2019,Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Parsadaan Pomparan Raja Sonang Se-Dunia (Persada) akan melaksanakan 3 Event besar di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. 

Adapun jenis kegiatan yang akan dilaksanakan DPP Persada yakni, Akan melaksanakan Pesta Budaya (21-22/12/2019), melaksanakan Rakernas Persada  (28/12/2019)  dan akan melaksanakan Perayaan Natal Persada (29/12/2019)  yang akan dilaksanakan di Huta Rianiate, Desa Pardomuan, Kabupaten Samosir

Demikian hasil rapat perdana DPP Persada, Jumat (22/11/2019) Pukul 19.00 Wib di Kuede Kupii,Jalan A.H Nasution,Medan yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP Persada, M. Alboinsah Gultom, Penasehat DPP Persada, H. Samosir, Ketua Harian, J. Sitinjak, Ketua Bidang OKK, Tuangkus Harianja, Ketua Bidang Pertanian, Tiur Gultom dan Pengurus lainnya. 

Ketua Umum DPP Persada, M. Alboinsah Gultom dalam arahannya mengatakan, supaya semua panitia  yang sudah terpilih dapat bekerja maksimal untuk mensukseskan kegiatan Persada diakhir tahun. 

"Mari kita sukseskan kegiatan Persada untuk merangkul dan mempersatukan seluruh keturunan Pomparan Raja Senang dimanapun berada, " ujar Alboinsah. 

Lebih lanjut, Alboinsah mengatakan, buat panitia Natal Persada supaya memilih judul tema Natal sebaik mungkin, Supaya melalui Natal Persada seluruh pomparan Raja sonang yakni, Marga Gultom, Samosir,Pakpahan, Sitinjak dan Harianja dapat Masada (Bersatu) dan saling mengasihi. 

"Kita harus mencari Ayat Alkitab yang cocok untuk tema Natal, sehingga dapat merangsang dan mengetuk hati seluruh keturunan pomparan Siraja sonang untuk bersatu, " ujarnya. 

Alboinsah juga berharap kepada seluruh Pomparan Raja Sonang dapat hadir dalam seluruh kegiatan Persada. 

"Buat Seluruh keturunan pomparan Siraja Sonang dimanapun berada, saya berharap untuk kehadirannya  sehingga kegiatan Persada dapat berjalan sukses, " Harap Alboinsah. 

Adapun pengurus Panitia Pesta Budaya  Persada yakni, Jendri Gultom sebagai Ketua, Henrijon Pakpahan Sebagai Sekretaris, Doris Gultom sebagai Bendahara. 

Sedangkan untuk Panitia Natal Persada yakni, Tuangkus Harianja sebagai Ketua, Raimundus Pakpahan sebagai sekretaris, Doris Gultom sebagai Bendahara.  (Antoni Pakpahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK