Produksi Kebun Aek Torop Distrik delab 2 PTPN3 Semakin Meningkat - Gelora Hukum

Breaking

Senin, 12 Agustus 2019

Produksi Kebun Aek Torop Distrik delab 2 PTPN3 Semakin Meningkat


TORGAMBA, GELORA HUKUM - produksi kebun Aek Torop Distrik delab 2 PTPN3 dibawah kepemimpinan GM, Pak Dhani Diansurya Hasibuan, Sp, MM, terlihat semakin meningkat dibanding hasil produksi pada waktu sebelumnya.

Fakta ini terlihat disaat ketua Kamtibmas Awal Ramadhan Rambe bersama Media Gelora Hukum turun dilokasi produksi (06/8/2019) dalam rangka agenda pemantauan lansung di kebun Afd Lima Aek torop, disambut baik oleh asisten perkebunan Pak Mahyudin dan beberapa mandor panen dan harian diantaranya Pak Windra Pramana.

Hasil pantauan di lapangan telihat produksi Tunasan telah tuntas dikerjakan terutama pada blok DD2 seluas 6,2 ha, bahkan produksi naik dua kali lipat dari kondisi nyata sebelumnya.

Kepada Gelora Hukum, Ketua Kamtibmas kecamatan torgamba Awal Ramadhan Rambe mengatakan; dengan  hasil produksi  kebun Aek Torop ini teruji semakin meningkat, harusnya pihak atasan sudah patuh memperhatikan secara khusus terutama kepada Asisten beserta sejumlah personil yang berkompeten meningkat kan produksi dikebun ini, mungkin berupa promosi Jabatan.

Dari fakta ini, kami dari pihak stekholder dan Kamtibmas sangat bangga atas prestasi dan kerja sama yang baik kepada pihak perusahaan PTPN3 terjhadap masyarakat setempat khususnya kebun Aak Torop, tentunya saya mengharapkan agar semua perkebunan PTPN3 yg ada di Labusel ini agar lebih meningkatkan hubungan keharmonisan terutama kepada seluruh karyawan, tandas kepala Kabtimas.

Menejer kebun Aek torop Antoni Manullang menjelaskan, keberhasilan yang kami capai tidak terlepas atas dukungan dari segala pihak, terutama motifasi yang tulus dari karyawan dan staf kantor. Saya juga terus mengajak seluruh karyawan dan para staf dapat terus bersinergi guna tercapainya produksi yang lebih baik dari yg sebelumnya. (SB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK