Pembangunan GAZEBO Dipantai Sirombu, Warga Apresiasi - Gelora Hukum

Breaking

Kamis, 15 Agustus 2019

Pembangunan GAZEBO Dipantai Sirombu, Warga Apresiasi

Bangunan Gazebo dipesisir pantai Nias Barat TA.2019
NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Pengembangan fasilitas sarana Pariwisata di pesisir pantai Sirombu Nias barat semakin menarik perhatian para wisatawan, misal pembangunan Gazebo di Pantai Sirombu TA 2019 ini, cukup membuat nyaman para pengunjung untuk berteduh serta dapat menjadi tempat rekreasi bagi keluarga pengunjung.

Bukan hanya itu saja dengan semakin pesatnya pengembangan pembangunan di areal pesisir pantai Sirombu, dampaknya sangat luar biasa untuk dirasakan langsung oleh masyarakat, dalam hal gapaian peningkatan pertumbuhan ekonomi bagi kami masyarakat sekitar.

Hal tersebut disampaikan sejumlah warga penduduk setempat domisili dipesisir pantai Sirombu (15/8/2019), sambil menghanturkan rasa apresiasi atas kehadiran bangunan GAZEBO yang dapat menarik perhatian wisatawan dari dalam dan di luar  wilayah Nias barat.

Selain itu, warga juga berharap agar pemerintah kabupaten Nias barat, dapat memberikan perhatian serius terutama untuk mengarahkan penambahan  pembangunan di wilayah pesisir pantai Sirombu ini, sehingga manfaat dari pembangunan itu dapat melahirkan dampak positif bagi kami masyarakat, tandas warga mengakhiri. (Okhota Daeli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK