Acara Peringatan Hari Jadi PT.SRL Terlaksa Baik - Gelora Hukum

Breaking

Rabu, 28 Agustus 2019

Acara Peringatan Hari Jadi PT.SRL Terlaksa Baik


Gelora Hukum - Desa sei Meranti 24/08/2019.labusel PT.sumatera riang lestari
Merayakan hari jadinya yang ke 50thn,di desa sei Meranti dusun bagan sari Labusel,yg di laksanakan di SDN Bagan sari dan sekaligus memberi bantuan kepada sekolah dan masyarakat desa sei Meranti dusun bagan sari

Adapun bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan PT.SRL.adalah pemasangan listrik,penggelederan jalan,dan perbaikan sekolah SDN Bagan sari dan membagi bagikan hadiah kepada masyarakat dengan mencabut kupon yg telah di sediakan olah panitia.

Adapun bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan PT.SRL.adalah untuk mempererat hubungan kekeluargaan perusahaan dengan masyarakat khususnya desa sei Meranti yg berada di kabupaten Labusel,agar saling menjaga kemitraan dan keharmonisan kedepannya.

Dalam acara hari jadi nya PT.SRL.ini di hadiri oleh pihak desa yaitu.Ruben Sihombing (KADES)Nelson Tampubolon (SEKDES) Idrus Reza(KAUR PEMBANGUNAN) dan di hadiri juga oleh pihak perusahaan yaitu,Bpk M.Tampubolon (MANAGER PT.SRL)AH.Batu bara(STAF)Eka(HUMAS)
Beserta yg lainnya.

Dalam acara ini pihak desa dan perusahaan telah mengundang pihak pers dan lsm yg ada di kabupaten labuhan batu Selatan ini yaitu dihadiri salah satu ketua Sumbagut dari lembaga BAPAN yaitu bapak SAMSON NADEAK berserta para media online yang lain turut hadir dalam acara hari jadi nya pt.srl ini.

Bapak manager PT.SRL. Yaitu bapak M.Tampubolon juga mengatakan dan berharap agar masyarakat desa sei Meranti dan pihak perusahaan agar selalu menjaga hubungan yang baik dan saling bekerja sama dalam memajukan program desa dan perusahaan.

Semoga masyarakat dapat menerima dengan ikhlas bantuan yg kami berikan walaupun tidak seberapa tapi semoga kita semakin maju dan sukses.

Bpk kades sei Meranti, Ruben Sihombing beserta jajarannya mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT.SRL yg telah memberikan bantuan dan motivasi kepada anak didik SDN Bagan sari, semoga PT.SRL semakin jaya dan makmur untuk kedepannya.

Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak pers dan LSM yg sudah dapat hadir dan mendukung program desa dan perusahaan sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik. (Sahat B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK