Yuli Lubis: GNPK-RI Sumut Konsisten Melawan Korupsi - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Selasa, 11 Juni 2019

Yuli Lubis: GNPK-RI Sumut Konsisten Melawan Korupsi

Panyabungan, Gelora HukumH- Kehadiran GNPK-RI di Sumatera Utara (Sumut) untuk memberikan kontrol dan pengawasan terhadap pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahannya, sehingga menjadi pemerintah yang baik dan akuntabel, transparan serta amanah. Organisasi ini juga merupakan wadah berhimpunnya masyarakat yang peduli terhadap pemberantasan korupsi guna menciptakan pemerintahan yang bersih dari tindakan korupsi. 

Demikian disampaikan pengurus GNPK-RI Sumut Yuli Lubis saat ngobrol dengan Gelora Hukum, Selasa (11/6) di Panyabungan. "Insyaallah kami GNPK-RI Sumut siap untuk melakukan tugas sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku," tegasnya.

Yuli juga berpesan agar pengurus GNPK-RI yang berada di kabupaten/kota di Sumut supaya fokus terhadap upaya pencegahan korupsi. GNPK-RI hadir ditengah-tengah masyarakat dengan kepedulian tinggi terhadap pemberantasan korupsi atau roh anti korupsi tanpa pamrih.

Lebih lanjut putri kelahiran Panyabungan itu menjelaskan bahwa perbuatan korupsi menjadi momok menakutkan bagi setiap Negara, karena dampaknya yang sangat luas pada perikehidupan rakyat.

Untuk itu kata Yuli, organisasi GNPK-RI Sumut sebagai wadah pergerakan nasional dalam mencegah dan memberantas tindak pidana korupsi.

Kitakan memberdayakan seluruh masyarakat untuk turut serta berperan aktif melakukan revolusi mental dalam memerangi kejahatan korupsi sebagai kejahatan luar biasa, tandasnya. (Riana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK