SOSOK TOKOH HARAPAN BARU NIAS UTARA - Gelora Hukum

Breaking

Selasa, 10 April 2018

SOSOK TOKOH HARAPAN BARU NIAS UTARA

Faozanolo Hulu, SE. MM
Gelora Hukum  (Nias Utara) – Faozanolo Hulu, SE. MM, lahir diDesa Fulolo Kecamatan Alasa Kabupaten Nias Utara, beliau dikenal sosok Tokoh harapan baru, putra terbaik masyarakat Nias Utara dan Kepulauan Nias, sebelum pensiun dari PSN menghabiskan waktunya sebagai abdi Negara, dengan jabatan terakhir Kepala Dinas Pertanian Kab. Nias Uatara.

Namanya tidak begitu tersohor pada kalangan elit kotor, tetapi dikalangan masyarakat sudah tidak asing lagi soal kesan karya nyata dan karakter pelayanan yang dimiliki, sebab selama mengabdi sebagai PNS selain dikenal berdedikasi dan ber integritas tinggi juga apa yang mejadi hak masyarakat selalu yang utama, diberi kemudahan tanpa berharap imbalan untuk dirinya sendiri, hal ini terungkap atas kesan peribadi dari sekian banyak masyarakat Nias Utara diantaranya  A.Nitro Hulu dan A.Riel Dawolo. 

Lanjut mereka, keperibadian sosok Faozanolo Hulu, SE. MM, cukup dikenal bagian dari solusi, sampai saat ini belum ada masyarakat yang tersakiti olehnya, tidak suka umbar janji yang tidak pasti, berperilaku adil, tidak mau mencampuri masalah antara sesama warga kecil, selalu bersikap netral, tidak berat sebelah, malah beliau sering korban waktu bahkan materi hanya untuk menyelesaikan masalah warga agar tidak ada yang tersakiti.

Selain itu beliau dikenal cekatan, cerdas, displin waktu, tidak pilih kasih terhadap masyarakat lemah, gagasan dan dorongan terhadap siapa saja untuk melawan kemiskinan selalu digelorakan, waktunya selalu disediakan bagi warga untuk berbagi pengalaman, berbagi ilmu agar masyarakat tani dapat mejadi petani yang professional sehingga kemandirian ekonomi keluarga dapat tergapai dengan layak.

Tidak tanggung tanggung antusias dari warga terhadap dirinya, sejumlah tokoh masyarakat Alasa, ATM dan Tugala Oyo yang tidak dapat disebut namanya satu persatu, dengan sandaran pengharapan menyatakan dukungan penuh terhadap Faozanolo Hulu, SE. MM, apa bila beliau mengdeklarasikan dirinya menjadi Caleg atau Cakada di Nias Utara pada masa yang akan datang karena komitmen keberpihakannya kepada rakyat kecil sudah teruji dan tidak diragukan lagi, karena Nias Utara untuk saat ini sudah mengalami krisis kepercayaan terhadap sosok tokoh yang peduli rakyat, apa lagi tulus, mau dan mampu berpihak kepada kepentingan rakyat kecil, malah yang kita temui adalah hanya umbaran janji dan janji yang terus kami nikmati selama ini, tandas warga, dari kenyataan itu maka sosok Faozanolo Hulu, SE. MM, satu satunya sosok harapan baru di Nias Utara, tandas warga mengakhiri. (Timred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK