Menkum HAM Kukuhkan Pengurus Gabungan Pengusaha Nias - Gelora Hukum

Breaking

Sabtu, 10 Juni 2017

Menkum HAM Kukuhkan Pengurus Gabungan Pengusaha Nias

Menkum HAM Yasonna Laoly kukuhkan pengurus Gapnindo
Glora Hukum - Jakarta 

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly mengukuhkan pengurus Gabungan Pengusaha Nias Indonesia. Dengan begitu, wadah pengusaha yang disingkat Gapnindo resmi terbentuk. 

Bertempat di Astol Hotel & Residence, Pluit, Jakarta Utara, tokoh masyarakat Kepulauan Nias yang juga Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, mengukuhkan para pengurus Gapnindo masa bhakti 2017-2021.

“Saya menyambut baik kehadiran Gapnindo. Saya berharap dari Gapnindo akan lahir entrepreneur-entrepreneur handal yang berintegritas untuk membangun Indonesia dan secara khusus membangun Kepulauan Nias,” ujar Yasonna dalam sambutannya.

Ketua Umum GAPNINDO, Ir Mardin Zendrato mengatakan, Gapnindo menjadi satu-satunya organisasi pengusaha asal Kepulauan Nias yang digagas oleh Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI). Diharapkan, terbentuknya asosiasi pengusaha ini bisa berkontribusi terhadap roda ekonomi di Indonesia.

“Gapnindo mempunyai visi meningkatkan profesionalitas pengusaha Nias dalam menghadapi tantangan global yang sekarang sudah dimulai dengan berlakunya masyarakat ekonomi ASEAN atau MEA,” ujar Mardin dalam keterangannya.

“Setelah dikukuhkan hari ini, maka mulai hari ini kita harus berbuat dan bekerja untuk Kepulauan Nias. Sesuai tagline, AINE, Bersama Kita Maju,” imbuh Mardin.

Hadir dalam acara pengukuhan Badan Pengurus Pusat (BPP) GAPNINDO, yakni, Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Prof. Suahasil Nazara, Ph.D, Mayjen TNI (Purn) Christian Zebua, Ketua Umum HIMNI Marinus Gea, perwakilan KADIN, kepala daerah, dan pengusaha asal Nias dari berbagai daerah di Indonesia. (liputan6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK