PKN Nias Barat Audiensi di Polres Nias - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Minggu, 11 September 2022

PKN Nias Barat Audiensi di Polres Nias


GUNUNG SITOLI, GELORAHUKUM - Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. menerima kunjungan  Anggota Pemuda Karya Nasional (PKN) Cabang Nias Barat, bertempat diruang kerja Kapolres Nias, Jumat (09/09/2022).

Adapun kunjungan pengurus Pemuda Karya Nasional Nias Barat  tersebut dalam rangka silaturahmi bersama jajaran Polisi Resort (Polres) Nias, menjalin sinergitas dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan Polres Nias serta menyampaikan dukungan penegakan hukum yang presisi diwilayah hukum polres Nias khususnya di wilayah Nias Barat. 

Pada kesempatan itu, Ketua Pemuda Karya Nasional Nias Barat yang diwakili oleh Ketua Harian Kemauan Gulo didampingi jajaran pengurus lainnya mengucapkan Terimakasih kepada bapak Kapolres  AKBP Luthfi, S.I.K. telah menerima kunjungan PKN Nias Barat di Polres Nias. 

Kemauan Gulo menyampaikan maksud kunjungan ke Polres Nias adalah untuk menjalin silaturahmi dan mengenalkan jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional  Nias Barat.  Ia juga melaporkan kondisi terkini terkait Pemuda Karya Nasional Cabang Nias Barat yang akan menyelenggarakan Pelantikan Pengurus baru dalam waktu dekat ini. "Kami harap Bapak Kapolres berkenan hadir Pada Pelantikan Pengurus Pemuda Karya Nasional Nias Barat", Ujar Kemauaan Gulo seraya menyerahkan Proposal Kegiatan Pelantikan Pengurus PKN Nias Barat.

Lebih lanjut Kemauan Gulo menyampaikan dukungan kepada pihak Polres Nias dalam penegakan hukum yang presisi terlebih lebih pada situasi  BBM yang saat ini melonjak naik harganya "Kami berharap aparat penegak hukum menindak tegas pelaku-pelaku penimbunan dan Pelanggar aturan distribusi BBM," tegasnya.


Dalam Audiensi dan Silaturahmi tersebut Kapolres AKBP Luthfi, S.I.K menyampaikan Terimakasih atas kunjungan rekan-rekan organisasi kepemudaan khususnya  Pemuda Karya Nasional Nias Barat, "pertemuan ini tentunya dapat lebih menjalin tali silahturahmi antara Kepolisian Resort Nias dan Ormas Pemuda Karya Nasional Cabang Nias Barat. 

Ia menyatakan bahwa siap mendukung terlaksananya kegiatan pelantikan Pengurus DPC Pemuda Karya Nasional Nias Barat, AKBP Luthfi, S.I.K berharap PKN Nias Barat menjadi mitra selaras dan sehati dengan Polres Nias untuk mewujudkan keharmonisan masyarakat yang solid dan disukai. "saya yakin, PKN hadir sebagai wadah membangun kebersamaan, bukan kepentingan pribadi," ujarnya. 

"Pemuda Karya Nasional sangat diharapkan bantuannya untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam hal penyampaian informasi terkait dengan keadaan yang meresahkan dan merugikan masyarakat , tetap menjaga kondusifitas dalam menyampaikan aspirasi dan siap menindak tegas pelaku penimbunan BBM dan Pelanggar aturan distribusi BBM." Pungkas Luthfi. (F Kecap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK