Cegah Covid-19, DPK Stie GMNI Nias, Bagikan Masker Kepada Warga - Gelora Hukum

Breaking

Selasa, 21 April 2020

Cegah Covid-19, DPK Stie GMNI Nias, Bagikan Masker Kepada Warga

NIAS, GELORA HUKUM - Dewan pengurus komisariat stie GMNI Gunungsitoli Nias bagikan ratusan masker kepada warga sebagai rasa sosial dalam penanganan Covid-19. (14/04/20)

Ketua Dewan Pengurus komisariat (DPK) stie GMNI gusit nias Naberdin Laoli kepada gelorahukum mengatakan, kegiatan ini dilaksana sebagai bentuk rasa sosial Dewan Pengurus Komisariat Stie GMNI Gusit-Nias dalam penanganan Covid19."ucapnya

DPK Stie GMNI Gusit Nias melakukan Kegiatan pembagian masker kepada para pedagang PKL dan Pengemudi becak, motor yang ada di sekitaran jalan ciptomangunkusumo kota gunungsitoli serta memberikan tempat cuci tangan di beberapa tempat kunjungan masyarakat seperti sekretariat DPC GMNI Gusit-Nias dan Kantin Phaska disamping Sekretariat KNPI Kota Gunungsitoli."jelasnya

Menurut Naberlin Laoli, pedagang dan penarik becak ini lebih banyak melakukan transaksi kepada masyarakat dibanding dengan para pegawai. Dan sesuai rekomendasi dari pemerintah Pusat setiap orang yang keluar rumah disarankan memakai masker serta menjaga kebersihan dengan mencuci tangan.

Sementara itu Naberlin Laoli menyampaikan, agar masyarakat bisa mengikuti segala anjuran pemerintah dalam penanganan covid-19 ini memulai dari diri sendiri. Karna lebih baik mencegah dari pada mengobati."Imbaunya.

Pantauan Gelorahukum, pembagian masker tersebut di laksanakkan di sekitaran jalan ciptomangunkusumo kota gunungsitoli nias pada hari selasa 14 april sekitar jam 11.00 wib.(Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK