Laporan Pertanggungjawaban DPP Partai Golkar - Gelora Hukum

Breaking

Rabu, 04 Desember 2019

Laporan Pertanggungjawaban DPP Partai Golkar

JAKARTA, GELORA  HUKUM - Hari ini saya memaparkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) DPP Partai Golkar dalam Rapat Paripurna II Musyawarah Nasional X Partai Golkar.

Selama hampir dua tahun terakhir, sejak 2017, saya bersama pengurus DPP Golkar telah melakukan sejumlah hal dalam rangka mewujudkan visi dan misi Partai Golkar.

Berkat dukungan seluruh pimpinan, kader dan senior Partai Golkar, amanah dan harapan tersebut telah dijalankan dengan baik.

Ketika saya terpilih menjadi ketua umum secara aklamasi tahun 2017, salah satu agenda yang harus segera dihadapi dan disiapkan DPP Partai Golkar adalah pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Kami bergerak cepat menyusun strategi kreatif untuk menarik simpati politik dengan mencanangkan tagline "Golkar Bersih, Golkar Bangkit", yang saat itu sangat bertenaga dan bergema seantero negeri.

Dua tahun terakhir kami juga menerapkan sanksi tegas berupa pemberhentian dari semua posisi di internal partai, terutama terhadap kader yang terlibat korupsi.

Saat itu, banyak pengamat dan lembaga survei yang memprediksi Partai Golkar akan jatuh ke posisi ketiga. Namun, perolehan kursi Golkar di luar perkiraan banyak pihak karena mampu bertahan sebagai pemenang kedua dengan perolehan 85 kursi DPR RI.

Lebih dari itu, untuk pertama kali sejak reformasi, Partai Golkar berhasil meraih kemenangan pada Pilpres dengan mengusung Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak KH Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden.

Hal ini dapat diraih tak lain dan tak bukan karena kerja keras kita semua, dari pusat hingga daerah, serta dorongan dari berbagai pihak dan masyarakat yang percaya kepada dan mendukung Partai Golkar. (EZL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK