KELURAHAN YANG BERSIH MENJADI CERMINAN DARI MASYARAKATNYA - Gelora Hukum

Breaking

Selasa, 15 Oktober 2019

KELURAHAN YANG BERSIH MENJADI CERMINAN DARI MASYARAKATNYA

JAYAPURA, GELORA HUKUM - (15/10/2019), Kantor Kelurahan sebuah desa merupakan tempat masyarakat berkumpul, tempat masyarakat untuk mengurus administrasi yang diperlukan masyarakat, oleh karena itu Kelurahan yang bersih merupakan cerminan dari masyarakat yang ada di desa tersebut. 

Untuk itulah personel Satgas Pamtas Yonif 713/ST Pos Mosso yang di pimpin langsung oleh Danpos Letda Inf Chairul FBN melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat bertempat di jalan masuk kampung Mosso dan kantor kelurahan kampung Mosso. Pada Selasa (15/10) 

Kegiatan Kerja Bakti ini dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan antara masyarakat dan Satgas yang bersama-sama menginginkan lingkungan yang bersih, tempat kerja yang bersih dan tempat tinggal yang bersih. 

Dengan menggunakan alat seadanya masyarakat dan personel Satgas saling bahu membahu bergotong royong melaksanakan pembersihan, keterbatasan alat tidak menjadi penghalang bagi kami untuk bekerja, dengan tangan kosongpun kami tetap semangat untuk bekerja ungkap Chairul Danpos Pos Mosso.

Selanjutnya Bapak Agus Wepafoa Kepala Kampung Mosso menyambut baik kerja bakti ini, dan sangat berterimakasih kepada Satgas yang telah memberikan kontribusi tenaganya bersama-sama masyarakat untuk membersihkan Kantor Kelurahan dan Jalan menuju Kampung Mosso ini. Memang masyarakat disini harus ada yang menggerakkan dan saya berterimakasih kepada Satgas yang telah menggerakkannya,” ungkapnya. (EZL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK