Enterpreneur Milenial Nias Berkomitmen Wujudkan Kesejahteraan - Gelora Hukum

Breaking

Jumat, 18 Oktober 2019

Enterpreneur Milenial Nias Berkomitmen Wujudkan Kesejahteraan

Milenial asal Nias gelar audiensi di DPRD Sumut
MEDAN, GELORA HUKUM - Beberapa mahasiswa/i asal Kepulaun Nias dari berbagai kampus di Kota Medan melakukan audiensi di Kantor DPRD Sumatera Utara yang diterima langsung oleh Pdt. Berkat Kurniawan Laoli salah satu anggota DPRDSU di ruangan Fraksi Nasdem (18/10/2019).

Pada pertemuan ini Pdt. Berkat Laoli mengatakan sudah saatnya anak-anak muda Nias yang sedang belajar di Kota Medan ini untuk terjun langsung di bidang enterpreneur untuk mewujudkan kesejahteraan di Kepulauan Nias  di masa depan.  Sebab,  generasi milenial  Nias ini yang sangat baik dan tepat menghadapi perubahan dan kemajuan teknologi di era revolusi industri 4.0. imbuh Pdt. Berkat. 

Pdt. Berkat memberi motivasi dan pesan positif kepada mahasiswa Nias supaya rajin belajar,  banyak membaca buku,  mengasihi Tuhan,  saling membantu dan tetap solid dan bersatu menjaga persatuan. 

Di kesempatan yang sama juga ada beberapa anak Nias mempresentasikan usaha  yang telah dimulai antara lain Azaraya Furniture,  Martabak Mungil,  parfum dll yang beromzet puluhan juta perbulan. Anak-anak Nias mengeluhkan masalah akses permodalan ke bank, mengurus legalitas usaha, hak merek, NPWP,  dll. 

Di akhir diskusi, Pdt. Berkat Laoli siap mefasiltasi keluhan anak-anak muda Nias dalam hal urusan enterpreneur dengan melakukan pendampingan ke depan bersama anggota DPRDSU lainnya. Pada diskusi informal ini di koordinir oleh Bung John Zega dan dihadiri oleh Edizaro Lase dari Jakarta. (EZL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK